Bulan Suci Ramadan

Wali Kota Jakarta Selatan Sahur Bersama Belasan Komunitas

Marullah berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi pemersatu antara pemkot jaksel dan komunitas-komunitas yang ada di Jakarta.

Wali Kota Jakarta Selatan Sahur Bersama Belasan Komunitas
Warta Kota
Walikota Kota Jakarta Selatan Marullah Matali menggelar acara sahur bersama 

Walikota Kota Jakarta Selatan Marullah Matali menggelar acara sahur bersama para komunitas se Jakarta sekaligus Pendayagunaan Dana ZIS di Halaman Kantor Walikota, Minggu (2/6) dini hari

Acara yang dihadiri oleh 14 komunitas se Jakarta tersebut berlangsung sangat meriah dengan ragam hiburan seperti live music , stand up comedy, serta nonton bola bareng sembari menunggu waktu sahur tiba.

Marullah berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi pemersatu antara pemkot jaksel dan komunitas-komunitas yang ada di Jakarta.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman komunitas yang telah hadir pada malam menjelang pagi hari ini, menyempatkan waktu untuk dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan," ujar Marullah.

VIDEO: Ani Yudhoyono Wafat, Al Ghazali Mengaku Sangat Sedih

Marullah melanjutkan, kegiatan yang juga digelar dalam rangka pendayagunaan dana ZIS untuk pembangunan masjid Darul Jannah tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta diberikan kelancaran hingga pembangunan selesai.

"Kita doakan semoga seluruh partisipan yang ikut serta menyumbangkan sebagian rejekinya untuk pembangunan masjid ini diberikan Allah ganjaran yang setimpal dan dilipat gandakan rejekinya di dunia," imbuhnya.

VIDEO: Isak Tangis SBY, AHY, dan Ibas Pecah Saat Mengusung Keranda di Cikeas

Sementara Tono salah satu anggota komunitas sepeda custom, Sweet Iron Lowrider mengatakan, kegiatan sahur bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan tersebut diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan ramadhan agar jalinan silaturahmi tetap terjaga.

VIDEO: Penyanyi Vidi Aldiano Akan Berlebaran di Jerman Bersama Keluarga

"Saya dan teman-teman komunitas senang sekali bisa diundang di acara sahur bareng ini. Acaranya rame ada live music juga, seru pokoknya. Berharap pemkot jaksel bisa jadikan momentum silaturahmi ini setiap tahun, supaya makin solid dan sinergitas tetap terjaga," pungkasnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved