Berita Video

VIDEO: Ani Yudhoyono Wafat, Al Ghazali Mengaku Sangat Sedih

“Jadi sangat-sangat sedih denger berita itu. Kaget juga, karena tadinya kan denger bu Ani sudah pulih, udah bisa keluar

Kabar duka memang tengah menyelimuti keluarga besar Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Pasalnya, sang istri Ani Yudhoyono baru saja wafat di usia 66 tahun, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat, di National University Hospital, Singapura.

Sebelumnya memang almarhumah Ani Yudhoyono belakangan ini terus berjuang menghadapi penyakit yang dideritanya, kanker darah hingga tak sadarkan diri (koma) di ruang ICU rumah sakit.

Hal itu pun diakui aktris muda, Ahmad Al Ghazali (21) yang mengaku sangat terkejut dan sedih dengan kabar wafatnya almarhumah Ani Yudhoyono.

VIDEO: Jessica Milla dan Al Ghazali Tanggapi Gosip Kedekatan Mereka

“Jadi sangat-sangat sedih denger berita itu. Kaget juga, karena tadinya kan denger bu Ani sudah pulih, udah bisa keluar, tapi Tuhan mungkin kasih waktu sampe disini,” ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2018).

Lebih lanjut, menurutnya tentu akan banyak orang yang akan merasa kehilangan almarhumah Ani Yudhoyono, mengingat beliau merupakan sosok perempuan yang penuh karisma.

VIDEO: Ani Yudhoyono Wafat, Jenazah Diberangkatkan dari Singapura

“Aku sih ga begitu kenal karena aku masih kecil banget 7 tahun lah. Tapi yang aku liat, dia karismanya sangat bersinar dalam membantu pak SBY juga bersinar,” jelasnya.

VIDEO: Periksa Kesiapan Bus Mudik di Terminal Tanjung Priok, Kapolres Jakarta Utara Bilang Begini

Diakuinya ia juga merasa beruntung bisa berfoto bersama dengan almarhumah Ani Yudhoyono saat berada di Istana Negara, beberapa tahun lalu.

“Aku pernah dateng ke istana sama ayah, foto bareng sama pak SBY dan bu Ani, dan itu buat aku jadi beruntung bisa berfoto dengan mereka,” tuturnya.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved