Manjakan Pemudik, Yamaha Indonesia Siapkan 46 Bengkel Jaga dan Berikan Service Gratis

Layanan service kendaraan gatis dilayani selama 24 jam berlaku mulai dari 1 Juni hingga 7 Juni dengan persyaratan mencantumkan STNK.

Manjakan Pemudik, Yamaha Indonesia Siapkan 46 Bengkel Jaga dan Berikan Service Gratis
Dok YIMM
Servis gratis Yamaha di pos jaga Tajur, Kota Bogor saat mudik lebaran 2019. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pelayanan menyenangkan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran.

YIMM menyiapkan 46 bengkel jaga dan empat pos jaga untuk memudahkan para pemudik, salah satunya adalah layanan yang diberikan di pos jaga Tajur, Kota Bogor.

Di pos jaga mudik Lebaran Tajur, Yamaha Indonesia menyediakan beberapa penawaran menarik diantaranya service kendaraan gratis dan juga bale untuk tempat beristirahat para pemudik.

“Kebetulan ini pos Yamaha di Tajur. Kita menyediakan service gratis terus juga ada suku cadang dan selain itu kita juga ada diskon untuk suku cadangnya,” kata Anton Koordinator Pos Jaga Mudik Lebaran Tajur, Bogor kepada wartakotalive.com, Sabtu (1/6/2019).

Selain itu, lanjut Anton, juga ada display dan banyak kegiatan lainnya seperti bale santai yang disediakan untuk pemudik.

“Kami juga menyediakan mushola, toilet, dan yang tak kalah penting kami juga menyediakan mobil penjemput pemudik yang sedang terkendala pada kendaraannya," imbuhnya.

Menariknya, pos jaga mudik Lebaran 2019 ini tak hanya melayani service khusus kendaraan merk Yamaha. Anton mengungkapkan bahwa layanan service kendaraan gatis dilayani selama 24 jam berlaku mulai dari 1 Juni hingga 7 Juni dengan persyaratan mencantumkan STNK.

"Kami terima seluruh produk varian motor untuk service. Kami tidak bedakan. Semua merk kami terima. Kami melayani untuk pemudik. Kami melayani service kendaraan gratis itu 24 jam. Dari tanggal 1 hingga 7 Juni mendatang. Di sini kami juga menjelaskan ada diskon suku cadang, pergantian busi gratis dan juga pembagian takjil," terangnya.

Ia pun mengungkapkan bahwa program yang dilaksanakan oleh Yamaha Indonesia ini mendapat respon positif dari publik.

Hal itu bisa dilihat dari antusias masyarakat yang hadir ke pos jaga dengan melakukan service kendaraannya.

"Antusias masyarakat dengan adanya pos mudik ini sangat luar biasa. Antrean kendaraan untuk menikmati pelayanan service gratis ini sangat diminati," pungkasnya

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved