Konser Salam Kilau Ramadan : Abdul Nyanyikan Lagu Untuk mengenang Kepergian Ani Yudhoyono

Abdul dan Ghaitsa bernyanyi bersama membawakan lagu 'Kemarin' untuk mengenang atas meninggalnya Ibu negara Presiden ke-6 yaitu Ibu Ani Yudhoyono

Konser Salam Kilau Ramadan : Abdul Nyanyikan Lagu Untuk mengenang Kepergian Ani Yudhoyono
dok mnctv
Konser Salam Kilau Ramadan Berlangsung Sukses dan Meriah di Cibinong City Mall, Sabtu (1/6/2019) Malam. 

WARTA KOTA, BOGOR  -------  Melalui rangkaian program spesial Berkah Cinta Ramadan MncTv kembali menyajikan konser musik Salam Kilau Ramadan, untuk menghibur para pemirsa setianya.

Konser Salam Kilau Ramadan berjalan sukses dan meriah di Cibinong City Mal, sabtu (1/6/2019) malam, yang dipandu oleh host Dwi Andhika dan Donita ini, diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang sudah tak asing lagi seperti Sabyan, Ahmad Abdul , Mus bro KDI, Esbeye dan Ghaitsa kenang.

Sabyan membuka acara dengan lagu 'Deen assalam' dan berhasil membuat seluruh penonton bernyanyi bersama, di lanjutkan kolaborasi dengan Iin esbeye menyanyikan lagu 'Ya maulana Ya Asyiqol'.

Selain Sabyan,Ahmad Abdul yang merupakan juara dua jebolan salah satu ajang pencarian bakat berduet dengan Ghaitsa dalam lagu 'kemarin' dan juga membawakan 'Dengan Nafasmu' juga membuat penonton semua bernyanyi.

Sebagai salah satu pengisi acara, Abdul mengungkapkan rasa belasungkawanya terhadap Ibu Ani. lagu 'kemarin' . Saya persembahkan untuk Ibu Ani Yudhoyono yang wafat hari ini, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNYA," tuturnya.

Lagu 'Kemarin' memiliki makna yang sangat dalam, lagu yang di popukerkan oleh Seventeen band ini kembali terdengar di sebabkan oleh tragedi tsunami di Banten 2018 kemarin. Kita ketahui bahwa Indonesia sedang berduka atas meninggalnya Ibu negara Presiden ke-6 yaitu Ibu Ani Yudhoyono dan pada saat itu Abdul dan Ghaitsa bernyanyi bersama membawakan lagu 'Kemarin' untuk mengenang beliau, sontak seluruh penonton bernyanyi bersama kemudian larut dalam duka dan juga abdul mengajak penonton untuk memanjatkan doa ke pada beliau.

Sabyan pun menyampaikan "Terima kasih warga Cibinong atas malam yang indah dan antusiasme yang luar biasa di malam terakhir kami di Salam Kilau Ramadan" Ungkap Nisa selaku vokalis utama Sabyan.

Musbrother juga tak mau kalah menunjukkan kualitasnya. Lagu 'Ja Malu' berkolaborasi dengan Sabyan sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama-sama.

Kemeriahan konser 'Salam Kilau Ramadan' ditutup oleh kolaborasi seluruh artis menyanyikan lagu 'Idul Fitri' karena, tak terasa bulan yang penuh berkah akan usai dan siap menyambut hari kemenangan.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved