Berita Video Artis

VIDEO: Jessica Milla dan Al Ghazali Tanggapi Gosip Kedekatan Mereka

“Sudah biasanya hampir setiap aku jomblo ada aja yang berkomentar seperti itu,” ujar Jessica Mila

Kabar kedekatan antara Ahmad Al Ghazali dengan Jessica Mila terus menjadi heboh.

Hal itu ditambah kedekatan keduanya itu, dikarenakan saat ini mereka lagi jomblo atau sama-sama baru putus dengan mantan kekasihnya.

Karena dianggap saling cocok, hal itu pun mendapatkan banyak dukungan dari para netizen agar keduanya bisa jadian.

Menanggapi hal tersebut, wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 itu mengaku sudah terbiasa menjadi bahan netizen untuk dijodoh-jodohkan dengan pria manapun.

VIDEO: Ani Yudhoyono Wafat, Jenazah Diberangkatkan dari Singapura

“Sudah biasanya hampir setiap aku jomblo ada aja yang berkomentar seperti itu,” ujar Jessica Mila saat ditemui di Dreamland Studio, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

Bahkan, menurutnya hal itu bisa menjadi menjadi nilai positif dan membuat dirinya bersyukur atas dukungan serta perhatian netizen.

“Tapi justru menurut aku bagus sih karena jadi mereka menilai kalau aku dengan siapapun dipasangkan oleh siapapun pada saat itu cocok, dan berarti bagus bersyukur aja diperhatiin mereka,” katanya.

VIDEO: Periksa Kesiapan Bus Mudik di Terminal Tanjung Priok, Kapolres Jakarta Utara Bilang Begini

Pernah dianggap sebagai wanita idaman buat Al Ghazali, Jessica merasa bersyukur mendapat pengakuan tersebut.

“Ya aku bersyukur kalau misalnya dinilai positif terimakasih ya semoga memang aku beneran sepositif itu,” jelas mantan kekasih Mischa Chandrawinata.

VIDEO: Joe Taslim Mengaku Tertantang Bermain Komedi di Hit n Run

“Karena memang kadang-kadang aku memang ngerasa kaya nya aku sih masih kurang ini masih kurang itu cuman kalau misalnya ada orang lain yang menilai sepositif ya bersyukur banget,” lanjut dia.

Sementara, Jessica juga menilai bahwa sosok Al Ghazali sangat dewasa, baik, bertanggung jawab dan nyambung enak diajak ngobrol dalam segala hal apapun.

Berburu Baju Lebaran Di Hari Terakhir Jakcloth 2019

“Apa yah, baik sih. Menurut aku untuk seumur Al dewasa dan bertanggung jawab juga. Dan sama Al juga mudah diajak kerjasama. Diskusi juga enak. Pokoknya dia juga dewasa banget,” pungkasnya.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved