Syahrini Gelontorkan Rp 500 Juta untuk THR Anak Yatim

Syahrini menggelar acara berbagi bersama anak-anak yatim dan menyisihkan uang Rp 500 juta untuk dibagikan pada mereka.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Syahrini ditemani Reino Barack menggelar acara berbagi menjelang akhir Ramadan di Masjid Az Zikra, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). 

Penyanyi Syahrini melangsungkan acara 'Syahrini Berbagi' di Masjid Az Zikra, Perumahan Bukit Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

Dalam acara 'Syahrini Berbagi' ini, wanita berusia 36 tahun tersebut mengundang 2.500 anak yatim piatu yang ada di sekitar tempat berlangsungnya acara.

Syahrini ditemani suaminya, Reino Barack sangat khusyuk saat mendengar lantunan ayat suci alquran dan juga hadits, yang dipandu oleh Ustadz Syukur dan diikuti 2.500 anak yatim.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani itu pun memberikan sambutan, disela-sela acara 'Syahrini Berbagi' digelar.

Dalam sambutan itu, ia mengaku memberikan sedikit uang jajan kepada 2.500 anak-anak yatim.

"Alhamdulillah seperti tahun sebelumnya kita bersilaturahmi, karena ini empat hari menuju lebaran. Apa kabar kalian? Senang sekali Incess bisa bertemu adek-adek lagi," kata Syahrini.

"Kemudian didalam ini, didalam tas ini nanti ada uang jajan untuk lebaran, ada mukena, ada sarung, alat tulis, makanan, semuanya komplit. Jadi kita bisa sama-sama lebaran dengan gembira," tambahnya.

Pelantun 'Sesuatu', 'Aku Tak Biasa', Cintaku Kandas', dan 'Jangan Memilih Aku' itu berharap bisa diberikan rezeki dan kesehatan berlimpah agar bisa membuat kegiatan yang sama di tahun berikutnya.

"Tahun depan insya allah kita ketemu lagi. Doain rejekinya incess yah lancar," ucapnya.

Lebih lanjut, Syahrini mengaku akan memberikan hadiah yang besar kepada seluruh anak yatim piatu yang datang, jika tahun depan ada yang khatam alquran.

"Insya allah yang hatam alquran dikasih hadiah besar sama incess. Tapi janji ya sama inces.. Mulai sekarang harus ngajinya lancar dan rajin, solat jangan ditinggalkan juga ya," ujar Syahrini.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota dari salah satu anak yatim, bahwa Syahrini dan Reino memberikan uang jajan atau Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 2500 anak yatim sebesar Rp. 200 ribu per anak.

Sehingga, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu menyiapkan THR kepada anak yatim piatu sebesar Rp. 500 juta.

Selain itu, ada beberapa barang yang diberikan kepada anak yatim, seperti sarung, mukena, makanan yang semuanya senilai Rp 100.000 dan disimpan dalam satu tas.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved