Artis

Syahrini Gelar Acara Berbagi Sekaligus Mendoakan Ustaz Arifin Ilham Menjelang Berakhirnya Ramadan

Syahrini menggelar acara berbagi menjelang berakhirnya Ramadan, sekaligus mendoakan Ustaz Arifin Ilham dan kakak laki-lakinya.

Syahrini Gelar Acara Berbagi Sekaligus Mendoakan Ustaz Arifin Ilham Menjelang Berakhirnya Ramadan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Syahrini ditemani Reino Barack menggelar acara berbagi menjelang akhir Ramadan di Masjid Az Zikra, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). 

Menjelang berakhirnya Ramadan, penyanyi Syahrini menggelar acara 'Syahrini Berbagi' di Masjid Az Zikra, Perumahan Bukit Az Zikra, kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019) siang.

Di acara tersebut, penyanyi berusia 36 tahun bernama asli Rini Fatimah Zaelani itu mengundang dan mengajak ratusan anak yatim-piatu di sekitar masjid.

Syahrini datang bersama Reino Barack di Masjid Az Zikra pukul 14.00 WIB menggunakan mobil Toyota Alpard putih, warna kesukaannya.

Reino Barack dan Syahrini
Reino Barack dan Syahrini (Grid.ID)

Syahrini dan Reino Barack juga kompak mengenakan buisana muslim putih.

Pasangan pengantin baru itu dikawal tiga pria berbadan tegap selama berada di tempat acara.

Saat memasuki halaman masjid, pelantun Sesuatu itu disambut teriakan histeris anak-anak yatim-piatu yang sudah menantinya.

Minta Digendong, Syahrini Mengeluh Capek Temani Reino Barrack Nonton Film, Romantisnya Bikin Baper

Pemborong Mukena Syahrini Seharga Rp 3,5 Juta Ini Langsung Dijuluk Bidadari Surga

Selain berbagi ke anak yatim-piatu seperti yang rutin dilakukannya setiap Ramadan, Syahrini juga mengenang kepergian Ustaz Arifin Ilham dan Ridwan Zaelani alias Iwan, kakak laki-lakinya.

"Syahrini Berbagi Mengenang Guru Besar Kami Tercinta Ustaz Arifin Ilham dan kakak kandung kami Ridwan Zaelani," demikian penjelasan seperti terpampang dalam layar panggung.

Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhirnya ditengah menjalani perawatan akibat menderita kanker kelenjar getah bening di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, pada 22 Mei lalu.

Syahrini-Reino Barack gelar gala dinner mewah di sebuah hotel di Jakarta.
Syahrini-Reino Barack gelar gala dinner mewah di sebuah hotel di Jakarta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sementara Iwan meninggal ketika sedang bekerja di sebuah proyek penambangan kapur (kuari) di kawasan Rumpin, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, 25 September 2018.

Iwan meninggal pada lima hari setelah Syahrini menggelar 'pesta' berupa konser tunggal mewah dan megah berjudul '10tahunJambulKhatulistiwa' di Ciputra ArtPreneur, kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Di konser itu pula, Reino Barack melihat aksi panggung Syahrini untuk pertama kalinya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved