Breaking News:

Artis

Grup Band Wali Merasa Senang Punya Keluarga Baru dan Menjaga Silaturahim Saat Main Sinetron

Band Wali bukan hanya pandai bermusik, tapi mereka juga bisa berakting di depan kamera dalam sinetron Amanah Wali.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grup Band Wali 

Selain aktif di dunia musik, grup band Wali juga sibuk syuting sinetron kejar tayang saat Bulan Suci Ramadan ini.

Grup band tersebut terlibat dalam sinetron stripping Ramadan  berjudul Amanah Wali garapan rumah produksi MNC Pictures.

Personel band Wali, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboardis) mengaku, mereka sangat menikmati detik demi detik saat berakting di depan kamera dalam sinetron Amanah Wali.

Mereka juga menunjukkan keterampilan berolah peran yang jarang diketahui para penggemarnya.

Meski sudah beberapa kali berakting, para personel Wali mengaku grogi dan tegang saat berhadapan dengan kamera ketika adegan demi adegan dimainkannya.

"Tapi ada beberapa yang santai ya. Kayak Ovie yang jago aktingnya kayak Reza Rahadian," kata Apoy.

Kisah dengan Alyssa Daguise Berakhir, Benarkah Cinta Al Ghazali Sudah Berlabuh ke Lain Hati?

Apoy mengatakannya saat ditemui bersama anggota Wali dan para pemain sinetron Amanah Wali, dalam acara buka puasa di Taman Wiladatika Cibubur, Jawa Barat, Jumat (31/5/2019) malam.

"Tapi kami enggak kesulitan dengan lawan main. Mungkin dari awal kita punya spirit yang enak banget di Amanah Wali ini. Yang bikin seneng di sini, ngga ada kecanggungan," kata Apoy lagi.

Kendati demikian, Apoy mengatakan bahwa Wali senang bisa dilibatkan dalam produksi sinetron stripping yang membuat mereka menambah ilmu di dunia hiburan.

"Kita kan pengalaman syuting enggak banyak ya, sementara cast  Amanah Wali yang lain udah lebih berpengalaman. Mudah-mudahan ini jadi rasa syukur kita bertambah," ucapnya.

Selain itu, Wali bisa dengan mudah dekat dengan para pemainnya seperti Ade Jigo, Ali Zainal, dan lain-lain. Wali merasa memiliki keluarga baru.

Lima Cara Mencegah dan Mengatasi Mabuk Perjalanan Saat Mudik Lebaran Terutama Anak-anak

"Baru kali ini main di judul sinetron yang kita rasakan kekeluargaannya."

"Kita di sini nggak ngerasa cuma kerja, tapi ngerasa kayak punya saudara, yang membuat kami tuh duh lama banget 8 bulan lagi. Pengen buru-buru syuting lagi," ucap Apoy.

Rasa syukur Wali, kata Apoy, karena  Wali bisa bekerja sekaligus menjalin silaturahim, serta menambah keluarga dengan semua orang yang ada di Indonesia.

"Akhirnya begini, mudah-mudahan ini menjadi jawaban dari doa Wali bahwasanya kami di man apun berada, akan menjadi wakil yang mengajak umat untuk terus bersama Allah, dan menjaga silaturahim," ujar Apoy.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved