Gaya Hidup

Berburu Baju Lebaran Di Hari Terakhir Jakcloth 2019

Bazar pakaian produk lokal JakCloth Lebaran 2019 diserbu pengunjung yang ingin mendapatkan baju Lebaran di hari terakhir penyelenggaraan, Sabtu ini.

Berburu Baju Lebaran Di Hari Terakhir Jakcloth 2019
Warta Kota/Joko Supriyanto
Ratusan pengunjung memadati area Jakcloth Lebaran 2019 yang digelar di Senayan mulai 26 Mei hingga 1 Juni 2019. 

Penyelenggaraan bazar pakaian produksi dalam negeri, JakCloth Lebaran 2019, memasuki hari terakhir, Sabtu (1/6/2019) ini.

Festival yang dibuka sejak pekan lalu, Minggu (26/5/2019) itu berhasil menarik perhatian dari kalangan anak muda.

Memasuki hari terakhir, pameran yang diikuti oleh 400 merek lokal karya anak bangsa, seperti Crooz, Heyho Grup, Bloods, Thank Insomnia, Shining Bright, Think Cook Cook, serta Mules, itu diserbu pengunjung.

Dari pantauan Wartakotalive.com, di hari terakhir JakCloth Lebaran 2019 ini dihadiri ribuan kawula muda yang mencari 'Baju Lebaran'.

Kawula Muda Serbu Ajan Jakcloth Lebaran 2019 di Senayan

Caca, Satpam Terminal Pulogebang Ini Begitu Cantik Sehingga Sering Digoda Penumpang Bus

Apalagi, diskon yang dijanjikan para penjual juga semakin tinggi,  mayoritas penjual memberi potongan harga hingga 70 persen.

"Mau cari-cari pakaian Lebaran saja sih, baru sempat saja di hari terakhir ke sini. Kebetulan diskonnya juga tinggi kan," kata Abdul kepada Warta Kota, Sabtu (1/6/2019).

Oleh-oleh Mudik

Selain Abdul, ada juga Intan yang memang sengaja datang dari Bekasi untuk mencari pakaian distro dengan harga murah untuk dibawa ke kampung halaman.

"Di bekasi kan nggak ada oleh-oleh khas, aku jadinya mau belikan baju Lebaran saja untuk saudara-saudara di kampung halaman saya, di Purwokerto," ujar Intan.

"Menurut saya memang bagus sih event ini, waktunya juga pas ya menjelang Lebaran, banyak orang yang datang pasti. Tempatnya juga strategis," imbuh Intan yang baru lulus SMA itu.

Hampir 200.000 Kendaraan Tinggalkan Jakarta via Tol Jakarta-Cikampek

Perjuangan Ani Yudhoyono Melawan Kanker Darah

Selain menjual brand-brand lokal, di JakCloth Lebaran 2019 yang digelar di Istora Senayan ini juga menawarkan menu buka puasa 'Serba Rp 5.000'  yang berada di lantai dua Istora Senayan.

Namun, pada tahun ini JakCloth Lebaran 2019 tidak mengadakan festival musik seperti yang biasa dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Ika Chandra Viyatakarti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved