Breaking News:

Film

Begini Pengakuan Eddy Maliq Meijer Ketika Melihat Akting Maudy Koesnaedi di Si Doel The Movie 2

Eddy Maliq Meijer datang bersama Erik Meijer, ayahnya, melihat akting Maudy Koesnaedi, ibunya, yang kembali bermain di Si Doel The Movie2.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Maudy Koesnadi terlihat mengenakan hijab disela berbuka puasa bersama para pemain 'Si Doel The Movie 2' di rumah Rano Karno, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). 

Diantara 5.000 penonton yang diundang menghadiri gala premier (pemutaran perdana) Si Doel The Movie 2 di Bioskop CGV, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, 25 Mei 2019 malam, terdapat Erik Meijer dan Eddy Maliq Meijer.

Mereka adalah pasangan ayah dan anak yang sedang melihat Maudy Koesnaedi (44) kembali beradu akting bersama Rano Karno (58) dan Cornelia Agatha (46) di Si Doel The Movie 2.

Suti Karno dan Maudy Koesnaedi berbincang dengan salah satu penumpang kereta api ketika mengantar para pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) siang.
Suti Karno dan Maudy Koesnaedi berbincang dengan salah satu penumpang kereta api ketika mengantar para pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Maudy Koesnaedi adalah istri Erik Meijer, sekaligus ibu dari Eddy Maliq Meijer yang sekarang telah beranjak remaja.

Saat Si Doel The Movie 2 ditayangkan pertama kalinya sebelum diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Juni esok itu, Erik Meijer dan Eddy Maliq Meijer duduk terpisah dengan Maudy Koesnaedi.

Terbaring Lemah Sejak 5 Tahun Lalu, Aminah Cendrakasih: Semoga Masih Bisa Main Si Doel The Movie

Siapa yang Akan Diceraikan Doel di Si Doel The Movie 2: Sarah van Heus atau Zaenab?

Maudy Koesnaedi yang setia memainkan peran Zaenab sejak sinetron Si Doel Anak Sekolahan (1994) hingga Si Doel The Movie ini duduk menemani Rano Karno dan Cornelia Agatha, serta para pemain Si Doel lainnya di bangku para artis.

Ada Suti 'Atun' Karno, Mandra YS, sampai Rey Bong (Abdullah alias Dul kecil) dan Ahmad Zulkhoir (Kurtubi), Wizzy Williana dan Maryati (Munaroh) dan Nabila Bintang (Mentari).

Para pemain 'Si Doel The Movie 2' seperti Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Suty Karno, Mandra, Rey Bong, dan Ahmad Zulkhoir, serta Wizzy Williana dan Nabila Bintang di gala premier film 'Si Doel The Movie 2' di Bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019) malam.
Para pemain 'Si Doel The Movie 2' seperti Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Suty Karno, Mandra, Rey Bong, dan Ahmad Zulkhoir, serta Wizzy Williana dan Nabila Bintang di gala premier film 'Si Doel The Movie 2' di Bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019) malam. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Seperti Maudy Koesnadi, Rano Karno dan Cornelia Agatha juga setia memainkan peran mereka sebagai Kasdullah alias Doel dan Sarah van Heus sejak sinetron pertama Si Doel (1992).

Kembali ke cerita Eddy Maliq Meijer bersama ayahnya yang asli Belanda itu tentang peran Maudy Koesnaedi di Si Doel The Movie 2.

Setelah melihat Si Doel The Movie 2, Eddy Maliq Meijer mengaku lebih senang melihat akting ibunya.

Kesetiaan Maudy Koesnaedi pada Zaenab yang Dicap Sebagai Mpok Rantang dan Tidak Pernah Cantik

Si Doel The Movie 2: Maudy Koesnaedi Ikhlas Jika Doel Lebih Memilih Sarah van Heus Daripada Zaenab

"(Akting Maudy Koesnaedi) Lebih banyak di Si Doel kedua," kata Eddy Maliq Meijer yang berbicara disamping ayahnya sambil menutupi wajah karena malu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved