Ani Yudhoyono Meninggal

Anies Baswedan: Ani Yudhoyono Perempuan Tangguh dan Pejuang, Insyaallah Khusnul Khotimah

Anies Baswedan menilai Ani Yudhoyono merupakan sosok perempuan tangguh Indonesia yang juga berasal dari keluarga pejuang.

Anies Baswedan: Ani Yudhoyono Perempuan Tangguh dan Pejuang, Insyaallah Khusnul Khotimah
instagram ruby_26
SBY nampak bercengkrama dengan Ani Yudhoyono yang pertama kalinya bisa keluar dari ruangan rumah sakit 

KABAR duka menyelimuti Indonesia. Ibu negara keenam RI Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, tutup usia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 di National University Hospital Singapura.

Ucapan duka cita pun mengalir dari seluruh rekan dan kerabatnya, salah satunya dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kami berduka mendengar kabar berpulangnya Ibu Ani. Baru mendengar beberapa menit yang lalu," ujar Anies Baswedan di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono Sempat Tidak Sadarkan Diri, Petinggi Partai Demokrat Bergelombang Datang ke Singapura

"Kita menyampaikan rasa belasungkawa. Insyaallah Bu Ani khusnul khotimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah," sambungnya.

Anies Baswedan menilai Ani Yudhoyono merupakan sosok perempuan tangguh Indonesia yang juga berasal dari keluarga pejuang.

"Kita semua tahu beliau adalah seorang perempuan tangguh, perempuan pejuang, putri pejuang yang meneruskan tradisi perjuangan keluarganya," papar Anies Baswedan.

Hasil Autopsi Korban Kerusuhan Aksi 22 Mei: Harun Rasyid Tewas Akibat Luka Tembak Menembus Dada

Ia pun bercerita dua bulan lalu sempat menengok Ani Yudhoyono di Singapura, dan beberapa hari yang lalu mendapat kabar kondisi kerabatnya ini semakin kritis.

"Dua malam yang lalu bahkan saya mengajak semua untuk mendoakan Bu Ani, karena kondisinya mulai kritis," ucapnya.

"InsyaAllah kita semua akan meneruskan perjuangan beliau, dan kita mendoakan keluarga Bapak SBY serta semua putra-putrinya diberikan ketabahan dalam menjalani masa yang berat ini," beber Anies Baswedan.

Pengamat Nilai Pemilu 2019 Bukan yang Terburuk, tapi yang Terberat

Sebelumnya diberitakan, Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Halaman
1234
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved