Berita Depok

PDAM Depok Siagakan 179 Personel Selama Libur Lebaran

Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Tirta Asasta Kota Depok siagakan 179 personel untuk menghadapi libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriyah.

PDAM Depok Siagakan 179 Personel Selama Libur Lebaran
dok. PDAM Tirta Benteng
Seorang siswi tengah mencoba air bersih langsung minum yang difasilitasi oleh PADM Tirta Benteng Kota Tangerang, Senin (25/9/2017). 

Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Tirta Asasta Kota Depok siagakan 179 personel untuk menghadapi libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Menurut Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, seratusan personel sudah disiapkan sejak saat ini.

Hal itu untuk pihak PDAM Tirta Asasta Kota Depok jamin pelayanan air di Kota Depok selama libur lebaran tetap prima kepada pelanggan.

"Kami juga telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk dapat meminimalisir gangguan pengaliran kepada pelanggan. Kami telah menyiapkan mesin pompa, suku cadang dan peralatan lainnya," kata Imas di kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Sukmajaya, pada Jumat (31/5/2019).

Konten Youtube Kapten Vincent Tidak Salah, Menkominfo Malah Ingin Diajak Gabung

Tip Mudik Lebaran, Ini 10 Cara Agar Baterai Smartphone Anda Tak Habis di Tengah Perjalanan 

Kondisi Ani Yudhoyono Memburuk, Para Politisi Kirim Doa Bahkan Ada yang dari Mekkah

Meski ada seratusan petugas siaga, Imas tetap mengimbau masyarakat untuk menampung air bersih selama libur Lebaran 2019 sebagai bentuk antisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak direncanakan.

Imas menjelaskan, kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar, dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak.

"Maka sebaiknya tetap berjaga-jaga. Kami ingin pelanggan tetap menampung air," bilangnya.

Berkaitan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Imas juga menginformasikan bahwa PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup loket-loket pembayaran dan kantor pelayanan tanggal 3-7 Juni 2019.

Diduga Doyan Selingkuh Hingga Telantarkan Anak dan Suami, Oknum Jaksa Kini Jadi Tersangka

Tiket Pesawat Melambung di Traveloka dan Tiket.Com, Dirjen: Ini Bikin Reputasi Maskapai Rugi

HEBOH! Mulan Jameela Pajang Foto Suami Maia Estianty Jadi Sorotan Warganet: Gak Malu Ya

Halaman
1234
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved