Berita Pemkot Bekasi

Dari Guru SD Kini Inayatullah Menjadi Kadisdik Kota Bekasi, Simak Cita-citanya untuk Bekasi

Setelah kosong hampir sebulan, posisi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi kini telah terisi. Kursinya diisi oleh Inayatullah yang sebelumnyamenjabat s

Dari Guru SD Kini Inayatullah Menjadi Kadisdik Kota Bekasi, Simak Cita-citanya untuk Bekasi
Wartakotalive.com/Fitriyandi Al Fajri
(kiri-kanan) Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Kadisdik Kota Bekasi Inayatullah saat berpose bersama usai pelantikan Inayatullah di Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Selasa (28/5) malam lalu. 

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM -- Setelah kosong hampir sebulan, posisi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi kini telah terisi.

Kursinya diisi oleh Inayatullah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Sedangkan pejabat yang lama yakni Ali Fauzi dinyatakan pensiun tertanggal 1 Mei lalu.

Sebelum menjabat posisi baru, Inayatullah mengikuti proses lelang jabatan terbuka (open bidding) yang digelar Pemkot Bekasi.

Inayatullah berhasil menyingkirkan tiga kandidat lainnya untuk memperoleh jabatan ini.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kemudian melantik Inayatullah pada Kamis (28/5) malam lalu di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Inayatullah berharap dan berkeinginan pendidikan di Kota Bekasi dapat memiliki keunggulan, dan menorehkan berbagai prestasi serta menjadi pilot project di tingkat nasional maupun internasional.

"Saya memiliki tekad supaya pendidikan di Kota Bekasi dapat unggul, baik pada kualitas SDM para pendidik dan kesejahteraan pendidik," kata Inayatullah pada Jumat (31/5).

Salah satu upaya yang dilakukan adalah program pendidikan gratis selama 12 tahun.

Hingga kini, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan sedang berupaya kembali menggratiskan pendidikan khusus tingkat SMAN dan SMKN.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved