Jakarta Fair Kemayoran

Berburu Promo Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Kemayoran, Tiket Mudik Lebaran Didiskon 5 Persen

Belum dapat tiket untuk mudik? Kenapa tak mencoba datang ke stan PT Kereta Api Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran? Dapat diskon pula.

Berburu Promo Tiket Kereta Api di Jakarta Fair Kemayoran, Tiket Mudik Lebaran Didiskon 5 Persen
warta kota
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon mulai 5 sampai 20 persen bagi pembelian tiket kereta jarak menengah dan jauh di stan PT KAI di Jakarta Fair Kemayoran. 

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon spesial hingga 20 persen untuk calon penumpang yang membeli tiket di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Stan booth KAI bisa ditemukan di Hall B-C3 Jakarta Fair Kemayoran di JIEXPO Kemayoran, berdekatan dengan Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Penawaran tiket dengan harga promosi itu akan diberikan selama penyelenggaraan JFK yang berlangsung hingga 30 Juni mendatang.

Nikmati Libur Nasional, Warga Sengaja Pilih Mudik Hari ini Naik Kereta Api dari Stasiun Senen

Sebelum Mudik, Lakukan Tiga Hal Ini Agar Rumah Terhindar dari Kebakaran

Perhatikan Hari Keberangkatan

Pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019 yang datang ke stan PT KAI bisa mendapatkan diskon tiket untuk semua kelas; eksekutif, bisnis dan ekonomi.

Potongan harga itu secara khusus diberikan untuk pelayanan kereta komersial jarak menengah dan jarak jauh.

Penyelia bagian penjualan PT KAI Daerah Operasional (Daop) 1 Jakarta, Abdul melalui keterangan tertulis menyebutkan, untuk mendapatkan diskon tiket optimal, calon pembeli perlu memerhatikan jadwal atau hari keberangkatan. 

Diskon terbesar, yakni 20 persen untuk kereta jarak menengah dan jauh, diberikan kepada calon penumpang yang membeli tiket dengan keberangkatan pada hari Senin hingga Kamis.

Angel Karamoy Prihatin Atas Nasib Caleg-caleg yang Stres Akibat Gagal Duduki Kursi Senayan

Ada Pemudik yang Terpaksa Dilarang Naik Bus oleh Tenaga Medis Terminal Pulogebang, Ini Alasannya

"Sedangkan untuk keberangkatan di hari Jumat hingga Minggu, dan hari-hari libur nasional, diberikan diskon 10 persen saja," ujar Abdul.

Tiket Mudik Lebaran Pun Dapat Diskon

Kabar baik bagi Anda yang belum punya tiket mudik untuk Lebaran nanti. 

Bagi calon penumpang yang akan melakukan perjalanan antara 25 Mei hingga 16 Juni mendatang, PT KAI memberikan diskon 5 persen.

"Setelah lewat dari masa angkutan Lebaran, diskon kembali normal. Untuk jadwal hari keberangkatan Senin sampai Kamis, diskon 20 persen. Untuk keberangakatan hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, diskon 10 persen," ujar Abdul.

Muncul Lagi, Harga Tiket Pesawat Jakarta Kupang Tembus Rp 9,3 Juta Padahal Biasanya Rp 2 Juta

Camat Cilandak Instruksikan Pengurus RT RW Pantau Rumah Kosong Ditinggal Mudik Warga

Untuk memudahkan pengguna jasa kereta api, PT KAI juga menganjurkan memakai aplikasi bernama KAI Access yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

Terdapat tiga fitur unggulan dalam aplikasi itu, yakni Book a Ticket, E Boarding Pass, dan Maps untuk mengetahui posisi kereta api.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Ika Chandra Viyatakarti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved