Breaking News:

Artis

Raffi Ahmad Minta Maaf Salah Setelah Pesbukers Dinilai MUI Tidak Pantas Ditayangkan Saat Ramadan

Raffi Ahmad segera mendatangi MUI Pusat dan meminta maaf setelah ucapan dan tindakannya dianggap tidak pantas dilakukan saat Ramadan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad bersama Ketua Informasi dan Komunikasi MUI KH Masduki Baidlowi (tengah) dan Sekretaris Jenderal MUI Najamuddin Ramli setelah bertemu di Gedung MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). 

Setelah ditegur keras oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI), presenter kondang Raffi Ahmad mendatangi Gedung MUI Pusat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Raffi Ahmad datang bersama dengan tim produksi stasiun televisi ANTV yang menyiarkan program Ramadan Pesbukers.

Di Gedung MUI, Raffi Ahmad bertemu Ketua Informasi dan Komunikasi KH Masduki Baidlowi dan Wakil Sekretaris Jenderal MUI Najamuddin Ramli.

Raffi Ahmad bersama Ketua Informasi dan Komunikasi MUI KH Masduki Baidlowi (tengah) dan Sekretaris Jenderal MUI Najamuddin Ramli setelah bertemu di Gedung MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).
Raffi Ahmad bersama Ketua Informasi dan Komunikasi MUI KH Masduki Baidlowi (tengah) dan Sekretaris Jenderal MUI Najamuddin Ramli setelah bertemu di Gedung MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya datang untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi. Saya mewakili tim produksi dan artis yang terlibat, meminta maaf atas semua perbuatan kami," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina Mariana Tengker alias Gigi itu menyadari perbuatannya keliru saat syuting Pesbukers pada 24 Mei lalu dan tidak pantas diucapkan di bulan Ramadan.

Buntut Teguran MUI Pusat Terhadap Pesbukers, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik Akan Dimintai Keterangan

Istri Raffi Ahmad Sudah Tahu dan Biasa Saja Menanggapi Candaan Zaskia yang Menjurus Seksual

Ayah satu anak itu kaget ketika dialog dan candaannya bersama pedangdut Zaskia Gotik dipersoalkan tim monitoring siaran Ramadan di televisi bentukan MUI Pusat.

"Acara live seperti ini sangat riskan. Kalau bisa kita meminimalkan kesalahan. Tapi tetap saja ada saja yang luput dan khilaf," ujarnya.

ANTV kembali menayangkan program variety show Pesbukers mulai Senin (11/2/2019) setelah vakum tiga bulan.
ANTV kembali menayangkan program variety show Pesbukers mulai Senin (11/2/2019) setelah vakum tiga bulan. (warta kota/nur ichsan)

Seluruh pemain yang terlibat di Pesbukers, lanjut Raffi Ahmad, sudah mengetahui teguran MUI dan berupaya bekerja lebih baik di lokasi syuting untuk menjaga ucapan dan perilakunya.

"Anggaplah (Pesbukers) ini memang banyak yang nonton dan banyak yang sayang. Kami mohon maaf. Besok kami berjanji akan lebih baik lagi," ujar Raffi Ahmad.

MUI Minta Acara Pesbukers ANTV Dihentikan, Ini Tujuh alasannya dan Tanggapan Pihak ANTV

Setelah Absen Lama, Luna Maya Kembali Menyibukkan Diri Bermain di Program Komedi Pesbukers

Dua program tayangan Pesbukers ANTV yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan kena semprot KPI melalui MUI.

Dua program tersebut dianggap menyisipkan adegan sensualitas yang dimainkan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved