Kabar Artis

Luna Maya Lebaran di Bali Rindu Tidur Bersama Keluarga

Aktris Luna Maya (35) berencana akan pulang ke kampung halamannya, untuk merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga tercinta.

Luna Maya Lebaran di Bali Rindu Tidur Bersama Keluarga
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Luna Maya yang ditemui di sela-sela Gala Premiere film 'Hit N Run', di XXI Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Aktris Luna Maya (35) berencana akan pulang ke kampung halamannya, untuk merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga tercinta.

Luna Maya memang lahir dan dibesarkan di Bali oleh keluarga tercinta. Namun, ketika usianya 16 tahun, ia bertolak ke Ibu Kota Jakarta menjadi model di tahun 1999.

Karena pekerjaannya yang padat mengisi program ramadan di stasiun televisi, Luna baru bisa berangkat ke Bali usai solat ied pada 5 Juni 2019.

"Kalau lebaran pasti ke Bali ya. Karena 4 Juni malam masih shooting atau kerja, jadi terpaksa berangkat atau flightnya setelah solat ied," kata Luna Maya yang ditemui disela-sela Gala Premiere film 'Hit N Run', di XXI Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam.

Luna mengungkapkan dirinya akan berada di Bali, diperkirakan selama satu pekan. Hal tersebut dikarenakan ia ingin melepas kerinduan bersama keluarga tercinta, yang jarang bertemu selama beberapa bulan ini.

"Pasti ya melepas rindu sama keluarga. Kalau di Bali beda banget sama di Jakarta. Kalau di Jakarta kan sowan kemana-mana, kalau di Bali aku keluarga kecil, paling ada aku, kakak, ibu, dan bapak aja," ucapnya.

"Jadi nanti pas lebaran ya paling acaranya makan bersama, santai-santai di rumah, sungkeman, dan maaf-maafan lah," tambahnya.

Selama kurang lebih satu pekan itu, bekas kekasih musisi dan vokalis Noah, Nazriel Irham alias Ariel itu belum menentukan akan menghabiskan waktu kemana saja selama di Bali.

Namun, pastinya bekas kekasih pengusaha Reino Barack itu ingin bisa dekat dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, yang memang jarang didapatkan olehnya.

Sebab, wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu selama setahun belakangan ini, sibuk bekerja baik di dunia akting atau menjadi pembawa acara.

"Di Bali rencananya mau santai, kumpul, nonton bersama keluarga, jalan-jalan sama ibuku, dan tidur bersama di rumah ibuku," ujar Luna Maya. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved