Kabar Artis

Luna Maya Anggap Dirinya Bodoh karena Unggah Cuplikan Film Aladdin

Beberapa hari belakangan ini, nama aktris Luna Maya (35) dan pedangdut Via Vallen, dikabarkan disomasi oleh pihak film 'Aladdin'.

Luna Maya Anggap Dirinya Bodoh karena Unggah Cuplikan Film Aladdin
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Luna Maya yang ditemui di sela-sela Gala Premiere film 'Hit N Run', di XXI Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TANAH ABANG, WARTAKOTALIVE.COM - Beberapa hari belakangan ini, nama aktris Luna Maya (35) dan pedangdut Via Vallen, dikabarkan disomasi oleh pihak film 'Aladdin'.

Pasalnya, Luna Maya dan Via Vallen merekam cuplikan film 'Aladdin' yang diunggahnya ke media sosial instagram, saat film tersebut yang sudah tayang sejak satu minggu lalu.

Langkahnya mengunggah potongan adegan film 'Aladdin' berujung pada masalah besar. Luna dan Via Vallen terancam penjara 8 tahun dan atau denda Rp 2 Miliar.

Luna buka suara terkait permasalahannya itu. Wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu mengaku hanya mengungkapkan kegembiraannya saja, dikarenakan penilaiannya terhadap film 'Aladdin' sangat bagus.

"Karena apa ya, aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku. Pas ada adegan favorit aku tuh aku sampe nangis liatnya," kata Luna Maya yang ditemui di sela-sela Gala Premiere film 'Hit N Run', di XXI Plaza Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) malam.

Namun, Luna mengakui kalau perbuatannya mengunggah adegan di film 'Aladdin' adalah langkah yang salah.

Ia pun kaget, setelah apa yang diunggahnya di instagram ramai diperbincangkan.

Selain itu, bekas kekasih Nazriel Irham alias Ariel NOAH dan Reino Barack tersebut sadar kalau perbuatannya sangat lah salah dan tidak terpuji.

"Pas tahu aku unggah ke instagram dan dampaknya besar ke aku, aku kaget dan sadar ya kalau itu salah," ucapnya.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Bintang film 'Suzanna: Bernafas Dalam Kubur', 'The Doll 2', dan 'Filosofi Kopi 2' itu menyesali perbuatannya, serta menganggap dirinya adalah wanita bodoh.

"Jadi ya karena aku tahu kan itu nggak boleh ya, jadi mungkin ini pelajaran buat semuanya, agar nggak diikuti dan dicontoh yaa. Itu kebodohan aku aja," ujar Luna Maya. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved