Artis

Kunci Adly Fairuz Betah Memainkan Peran di Sinetron hingga Lebih dari Seribu Episode

Ada dua sinetron yang dibintangi Adly Fairuz yang mencatatkan jumlah episode lebih dari 1.000. Setelah Cinta Fitri, kini ada Jodoh Wasiat Bapak.

Kunci Adly Fairuz Betah Memainkan Peran di Sinetron hingga Lebih dari Seribu Episode
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Pesinetron Adly Fairuz menggelar syukuran setelah sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' yang dibintanginya menembus 1.000 episode sejak tayang perdana 17 April 2017 di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019) malam. 

Adly Fairuz (32) menolak mengungkapkan jumlah honor yang diterimanya setelah bermain di 1.000 episode sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang ditayangkan ANTV sejak 17 April 2017.

Apa saja yang sudah didapatnya hanya dari memainkan peran Adam, si penjaga jenazah, di sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, Adly Fairuz tidak bersedia menjelaskannya.

"Soal honor dari bermain sampai seribu episode itu, besar atau kecil kan relatif. Yang penting menjadi manfaat untuk orang lain," kata Adly Fairuz ketika berbincang di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019) malam.

Pesinetron Adly Fairuz menggelar syukuran bersama Ferry Tobali, Produser Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak', setelah sinetron tersebut menembus 1.000 episode sejak tayang perdana 17 April 2017 di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019) malam.
Pesinetron Adly Fairuz menggelar syukuran bersama Ferry Tobali, Produser Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak', setelah sinetron tersebut menembus 1.000 episode sejak tayang perdana 17 April 2017 di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Ia hanya berharap, apapun yang telah dihasilkan dan didapatnya dari Jodoh Wasiat Bapak, akan menjadi manfaat dan positif untuk sesamanya.

"Kami bahkan tidak pernah lupa, setiap selesai membuat 100 episode selalu menggelar syukuran. Pokoknya, terima-kasih sudah melibatkan saya," kata Adly Fairuz.

"Insya Allah setelah ini (1.000 episode), saya dan tim produksi Jodoh Wasiat Bapak semakin tertantang menggarap cerita," ujar Adly Fairuz.

Setelah Cinta Fitri, Sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang Dibintangi Adly Fairuz Tembus 1.000 Episode

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak Tayang 1.000 Episode, Adly Fairuz Menganggap Sebagai Berkah Ramadan

Ferry Fernandes, produser Tobali Putra Production yang mengerjakan Jodoh Wasiat Bapak, mengaku tidak punya jurus khusus supaya Adly Fairuz tetap betah memainkan peran Adam.

"Nggak ada syarat apapun karena memang pemainnya, termasuk Adly Fairuz, ini asyik-asyik," kata Ferry Fernandes.

"Nggak usah diminta pun, langsung dikasih (kalau ingin minta honor lebih)," sahut Adly Fairuz sambil tertawa.

Ferry Fernandez dan Adly Fairuz
Ferry Fernandez dan Adly Fairuz (warta kota/nur ichsan)

Bagi Ferry Fernandes, salah satu kunci awetnya sinetron Jodoh Wasiat Bapak, selain kekuatan cerita juga didukung kerjasama yang selalu baik bersama para pemain, kru hingga televisi.

"Kalau nggak baik, sudah pada kabur semua," katanya.

Adly Fairuz juga punya kunci supaya tidak jenuh memainkan karakter Adam.

Luna Maya Anggap Dirinya Bodoh karena Unggah Cuplikan Film Aladdin

Dari Serial Televisi, Cerita Kiko Diangkat MNC Animation ke Film Kiko in The Deep Sea

"Gue selalu senang kalau datang ke lokasi syuting. Itu aja paling. Sinetron ini menjadi rumah kedua, perasaannya sama kayak mau pulang ke rumah orangtua. Kalau jenuh dan capek ya wajar. Tapi namanya hidup harus capek supaya berhasil," jelas Adly Fairuz.

Sebelumnya, ketika bermain di sinetron Cinta Fitri, Adly Fairuz juga setia memainkan peran Aldo.

Sejak ditayangkan di televisi selama empat tahun, mulai Cinta Fitri (2007) hingga Cinta Fitri Season 7 (2011), Adly Fairuz memainkan peran Aldo itu sebanyak 1.002 episode.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved