Istri Raffi Ahmad Sudah Tahu dan Biasa Saja Menanggapi Candaan Zaskia yang Menjurus Seksual

MUI melakukan monitoring kepada semua program ramadan stasiun televisi dan Pesbukers menjadi program yang dianggap tidak layak.

Istri Raffi Ahmad Sudah Tahu dan Biasa Saja Menanggapi Candaan Zaskia yang Menjurus Seksual
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad (Kiri), KH Masduki Baidlowi (tengah), dan Najamuddin Ramli. 

Presenter kondang, Raffi Ahmad (32) mendapatkan teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena ulahnya dengan Zaskia Gotik lewat program Ramadan Pesbukers ANTV.

Di mana MUI melakukan monitoring kepada semua program Ramadan stasiun televisi dan Pesbukers menjadi program yang dianggap tidak layak tayang di Bulan Ramadan.

Hal tersebut dikarenakan para pembawa acaranya, dua di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik tidak memberikan contoh yang baik, karena dialog mereka mengarah kepada seksualitas.

Setelah menerima teguran, Raffi Ahmad bersama beberapa tim produksi dari Pesbukers, menyambangi kantor MUI Pusat, di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019) siang.

Mengenakan kemeja putih, suami dari Nagita Slavina alias Gigi itu menemui Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) MUI, Najamuddin Ramli dan Ketua Informasi dan Komunikasi, KH Masduki Baidlowi.

Setelah menemui petinggi MUI, Raffi pun menjelaskan kehadirannya itu untuk meminta maaf kepada pihak MUI yang telah melakukan monitoring dan juga memberikan teguran kepadanya.

"Ya saya datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi. Saya mewakili tim produksi dan juga artis yang terlibat, memint maaf atas semua perbuatan kami," kata Raffi Ahmad.

Ayah satu anak itu menambahkan kalau Gigi sudah mengetahui soal dirinya yang mendapatkan teguran keras dari MUI, atas candaannya dengan Zaskia Gotik.

"Istri dan keluarga tau lah."

"Mereka mendoakan yang terbaik lah buat aku dan semuanya," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved