Adly Fairuz Lirik Bisnis Baru Lewat OTU Coffee

OTU Coffee menyediakan hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor dan liburan ke`Singapura

Adly Fairuz Lirik Bisnis Baru Lewat OTU Coffee
dok otu coffee
Adly Fairuz, Sugiharto dan Danu Sofwan 

WARTA KOTA, TEBET  -------  Kesuksesan di dunia akting dan musik, tak membuat bintang sinetron, Jodoh wasiat Bapak,  Adly Fairuz, berpuas diri, untuk menambah pemasukan pundi pundi rejekinya, kini aktor ganteng ini mencoba merambah dunia bisnis dengan membuka kedaiyang diberi nama OTU Coffee yang menyediakan berbagai menu makanan khususnya minuman kopi.

Adly melirik usaha di bidang kuliner bukan tanpa sebab, ia menilai bisnis di bidang ini masih mempunyai peluang yang besar untuk dikembangkan, apalagi masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kuliner khususnya minuman kopi.

"Kopi Indonesia dikenal banyak ragamnya dan punya cita rasa yang terbaik, setiap daerah punya potensi sebagai penghasil kopi dengan ciri khas masing masing, salah satunya ada di Bali, yang juga dikenal sebagai penghasil kopi dengan aroma dan citarasa yang nikmat, karena itu saya buka kedai OTU Coffee", kata Adly Fairuz, saat dijumpai Rabu (29/5/2019).

Melalui OTU Coffee, yang dibuka di Jalan Raya Puputan No 286, Sumerta Kelod, Renon, Denpasar Timur, Bali, ini Adly sekaligus ingin memperkenalkan beragam jenis kopi dari berbagai daerah di tanah air yang mempunyai aroma dan citarasa yang khas.

Dalam menjalankan bisnis Kedai OTU Coffee, Adly Fairuz menggandeng Sugiharto dan Danu Sofwan sebagai mitra bisnisnya itu.

"Setelah buka OTU Coffee di Bali, maka akan dilanjutkan dengan membuka cabang di sejumlah daerah agar bisa menjangkau para penikmat kopi yang ingin merasakan nikmatnya kopi nusantara yang kami sajikan", ujar artis kelahiran 17 april 1987 ini.

Untuk menarik perhatian pengunjung, pihaknya memberikan promo menarik berupa satu unit motor scoopy dan pergi berlibur ke Singapura kepada customer yang beruntung.

"Maka dari itu jangan disia siakan kesempatan ini, pengunjung bisa ngopi dan bisa mendapat kesempatan untuk meraih hadiah yang menarik", ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved