Road to Baku

WaG Arsenal Mendampingi Gunners di Baku

Unai Emery mengizinkan istri dan kekasih pemainnya datang ke Baku, untuk menyemangati pasangan mereka di laga final Liga Europa musim ini

WaG Arsenal Mendampingi Gunners di Baku
Instagram
Inilah sebgaian WAG Arsenal 

Laga pemungkas Liga Europa musim 2018-2019 akan berlangsung dini hari nanti. Tepatnya, kick-off akan dilakukan pada Kamis (30/5) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini mempertemukan dua tim London, Inggris, Arsenal kontra Chelsea.

Meski bertetangga di London, kedua tim ini harus terbang sejauh10.000 kilometer ke Baku, Ibu Kota Azerbaijan.

Para suporter kedua finalis ini pun juga sudah berdatangan ke Baku, menjalani setiap kesulitan  untuk mencapai tempat itu, demi menyemangati tim kesayangan masing-masing.

Selain para fan tersebut, istri, tunangan, dan kekasih, yang biasa disebut WaG, para pemain Arsenal pun sudah hadir di Baku. Meski pun tidak semua pemain meminta kekasih hatinya datang.

Sebagaimana terlihat dari media sosial sejumlah pemain, para kekasih hati itu hadir saat skuad Arsenal latihan di Stadion Olympic Baku.

Tampaknya, Unai Emery, Pelatih Arsenal, menganut aliran yang lebih modern, dengan mengizinkan para WaG pemainnya datang ke lokasi pertandingan penting.

Sebenarnya tidak semua pemain Arsenal ditemani belahan hatinya. Setidaknya itu yang terlihat dari media sosial para pemain mau pun kekasihnya.

Bisa jadi, ada pemain yang tidak mau mengumbar kehidupan pribadinya di publik, sehingga tak mempublikasikan kedatangan pasangannya.

Siapa saja sih WaG Arsenal yang hadir itu?

Halaman
1234
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved