Persija Jakarta

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute Prediksi Chelsea Bisa Atasi Arsenal 2-0 di Final UEL

Laga final UEFA Europa League musim 2018/2019 mempertemukan dua tim wakil Inggris, Chelsea dan Arsenal pada Kamis, (30/5/2019) dini hari waktu Indones

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute Prediksi Chelsea Bisa Atasi Arsenal 2-0 di Final UEL
Media Persija
Sandi Darman Sute. 

LAGA final UEFA Europa League musim 2018/2019 mempertemukan dua tim wakil Inggris, Chelsea dan Arsenal pada Kamis, (30/5/2019) dini hari waktu Indonesia.

Arsenal lolos ke pertai puncak setelah berhasil mengandaskan tim wakil Spanyol, Valencia dengan agregat 7-3 hasil menang 3-1 di kandang sendiri dan 4-2 di kandang Valencia.

Sementara The Blues Chelsea lolos dengan dramatis setelah menang lewat adu pinalti melawan tim Jerman, Eintracht Frankfurt yang sebelumnya menahan 2-2 (1-1) sampai waktu normal berakhir.

Heboh di Eropa sampai ke tanah air, gelandang bertahan Persija Jakarta ikut menantikan partai final UEL ini pekan depan.

Sandi menilai Chelsea lebih punya peluang besar untuk mengangkat piala kasta kedua tertinggi di Benua Biru itu dibanding Arsenal yang tidak berpengalaman di pentas Eropa.

"Pasti final akan berjalan seru menurut saya. Karena kan keduanya sudah sering bertemu di Liga Inggris, pasti sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing," kata Sandi kepada Warta Kota, Rabu (29/5/2019).

"Tapi saya memprediksi Chelsea yang akan menang karena punya kerja sama tim yang lebih bagus dan lebih berpengalaman sih di kompetisi Eropa," imbuh Sandi.

Memang, Chelsea lebih berpengalaman sebab sudah mengantongi satu gelar juara Liga Europa dan satu piala Liga Champions Eropa.

Sedangkan The Gunners Arsenal ini merupakan final keduanya di kompetisi Eropa setelah gagal pada final Liga Champions 2006 menghadapi Barcelona.

Lebih lanjut Sandi memprediksi skor yang akan dibawa pulang tim London Barat dari Baku adalah 2-0 dengan Eden Hazard yang akan menjadi penentu permainan.

"Menurut saya pemain yang akan menjadi bintang di final mungkin Eden Hazard. Karena ya kita tahu permainan dia sangag central di Chelsea," beber pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu.

"Kalau skornya menurut saya 2-0 untuk Chelsea, saya prediksi Hazard 1 gol dan 1 asis lah," tutur Ayah dua anak itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved