Liga 1

Dejan Antonic Beberkan Kunci Kemenangan Madura United 3-0 Atas Borneo FC

Madura United berhasil menumbangkan tamunya, Borneo FC, dengan skor 3-0 di pertandingan tersebut.

Dejan Antonic Beberkan Kunci Kemenangan Madura United 3-0 Atas Borneo FC
Twitter Shopee Liga 1
Bermain di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Selasa (28/5/2019), Madura United sukses mengamankan tiga poin dalam laga kandang pertamanya di Liga 1 2019 menjamu Borneo FC. 

Pelatih Madura, Dejan Antonic, mengungkapkan kunci kemenangannya atas Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Selasa (28/5/2019) malam.

Madura United berhasil menumbangkan tamunya, Borneo FC, dengan skor 3-0 di pertandingan tersebut.

Tiga gol tim berjuluk Laskar Sape Karrab tersebut diciptakan oleh Aleksandar Rakic menit 26, Greg Nwokolo menit 31, dan Alberto Goncalves (P) menit 54.

Bisa taklukkan Borneo, disampaikan pelatih Madura, Dejan Antonic, tidak lepas dari kerja keras pemain sepanjang laga.

Meskipun disampaikan Dejan, sebelum laga ada beban tersendiri bagi pemain karena laga ini merupakan laga kandang pertama.

“Selamat untuk pemain saya, karena semua bisa kerja keras, kami bisa menang sekali lagi, sedikit berat buat kami, karena ini game pertama di depan penonton sendiri, mungkin ada sedikit beban, tapi anak-anak main bagus sekali, kontrol pertandingan,” terang Dejan usai laga.

Klasemen Sementara Liga 1 2019, Madura United Kokoh di Puncak, Persela Lamongan Juru Kunci

Madura United Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Menang 3-0 Atas Borneo FC

Borneo FC Bidik Kemenangan di Kandang Madura United di Laga Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2019

Di luar itu, disampaikan pelatih asal Serbia tersebut, Greg Nwokolo dkk bermain sangat tenang pada laga ini sehingga dengan mudah mengantisipasi serangan Borneo FC.

“Hari ini bisa kalian lihat, satu tim yang dominasi, tidak terlalu panic. Dua gol pertama merupakan proses yang sudah kami bikin kemarin saat kami belajar,” tambahnya.

Diluar hasil, Dejan akui juga sejatinya sangat berat jalani laga ini, sebagai mantan tim, tak terkecuali M Ridho yang sebelum perkuat Madura menjadi bagian dari Borneo FC.

“Mungkin sedikit berat buat saya, karena main tim yang pernah bersama-sama saya, semua mereka anak-anak yang baik. Senang lihat Borneo dan teman kami,” ucap pelatih 50 tahun tersebut.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved