Liga 1 2019

Bruno Matos Dinilai Bermain Egois di Persija Jakarta, Ini Pembelaan Ivan Kolev

Permainan playmaker Persija, Bruno Matos dikritik saat tim Ibu Kota kalah 1-2 atas PSIS Semarang, Minggu (26/5) lalu di Stadion Moch. Soebroto, Magela

Bruno Matos Dinilai Bermain Egois di Persija Jakarta, Ini Pembelaan Ivan Kolev
Media Persija
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos. 

SEBAGIAN the Jakmania (suporter Persija Jakarta) mengkritik permainan playmaker Persija Bruno Matos saat tim Ibu Kota kalah 1-2 atas PSIS Semarang, Minggu (26/5/2019) lalu di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Menurut pelatih kepala Persija, Ivan Kolev, penampilan Bruno Matos yang dinilai menurun di Liga 1 2019 diakui memang perlu adaptasi lebih lagi.

Ditambah menurut Kolev, pemain asal Brasil itu sudah bermain luar biasa di AFC Cup dan turnamen pra season seperti Piala Presiden dan Piala Indonesia.

"Saya pikir dia (Bruno) sebelumnya sudah banyak main di AFC Cup dan turnamen pra musim," kata Ivan Kolev kepada Warta Kota, Rabu (29/5/2019).

"Bruno belum adaptasi di kompetisi Indonesia, tapi terbukti dia cetak banyak gol di turnamen lainnya. Apalagi ketika bermain di kandang sendiri dia luar biasa, sementara kami bermain tandang di tiga laga awal Liga 1," paparnya.

Tapi, pelatih asal Bulgaria itu memberikan garansi Bruno Matos akan segera mampu beradaptasi di kompetisi Liga 1 dan menampilkan permainan terbaiknya.

Lantaran Kolev mengaku sangat tahu betul kualitas yang dimiliki eks pemain Red Star itu.

"Tapi memang dia masih perlu adaptasi, saya percaya dengan kualitas yang dia punya saya pikir dia bisa cepat adaptasi dengan ini," ucap Kolev.

Sementara itu, Bruno Matos juga menyadari krtik yang diterimanya dari the Jakmania dan dia jadikan sebagai motivasi lebih untuk bermain bagus.

Tapi, Bruno enggan disebut sebagai pemain egois sebab menurutnya dia selalu mengutamakan kepentingan tim di setiap pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved