Artis Korea

Song Joong Ki Akui Tertekan Syuting Drama Arthdal Chronicles

Eun Seom yang diperankan Song Joong Ki hidup bersama suku Wahan dan berjuang untuk melindungi suku itu dari serangan luar.

Penulis: Dewi Pratiwi | Editor: Dewi Pratiwi
Soompi
Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won pemeran utama drama baru tvN Arthdal Chronicles 

AKTOR Song Joong Ki menggambarkan drama barunya 'Arthdal Chronicles' sebagai drama yang membutuhkan keberanian.

Pernyataan ini disampaikan suami aktris Song Hye Kyo itu saat jumpa pers drama 'Arthdal Chronicles' yang digelar, 28 mei 2019 di Seoul.

Song hadir bersama aktor lainnya Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin juga penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Di drama ini Song memerankan karakter Eun Seom, seorang anak keturunan dari ibu manusia dan ayah seorang Nenderthal (Neanderthal adalah anggota genus Homo yang telah punah dan berasal dari zaman Pleistosen).

Leetuk Pastikan Super Junior Comeback dalam Album Spesial

Tom Holland dan Chris Hemsworth Jumpa Penggemar di Bali

Go Hara Tutup Fans Club Jelang Percobaan Bunuh Diri

Eun Seom hidup bersama suku Wahan dan berjuang untuk melindungi suku itu dari serangan luar.

"Bohong jika saya katakan saya tidak tertekan. Saya beruntung ada Jang Dong Gun yang bisa mengurangi tekanan itu. Jang dan saya sudah dekat sebelum kami syuting drama ini. Kami hampir bertemu setiap hari selama empat bulan sambil bekerja. Saya bisa merasakan bahwa dia bisa diandalkan. Saya merasa tenang setiap ada dia (Jang Dong Gun)," ujar Song Joong Ki dalam jumpa pers.

Song Joong Ki juga memuji Kim Ji Won yang pernah main satu drama dengannya di 'Descendant of the Sun'.

"Saya tidak begitu mengenal dia karena saya tidak punya banyak adegan dengannya di drama sebelumnya. Tetapi selama syuting drama ini, ada beberapa kali saya merinding karena melihat kehebatan aktingnya dan saya melihat dia dengan cara yang berbeda. Kalian akan mengetahuinya jika melihat drama ini. Itu sebabnya saya merasa lebih tenang," paparnya.

Melalui perannya, Song Joong Ki memancarkan beragam pesona termasuk keluguan dan kemurnian dari seorang anak dan kekuatan dari seorang pejuang yang berhadapan dengan penguasa Ta Gon (Jang Dong Gun).

"Perasaan primitif di drama ini sangat segar dan itu sebabnya saya memilih drama ini. Visualnya juga baru dan mengejutkan," paparnya.

Mencoba Bunuh Diri, Kondisi Go Hara Kini Stabil

Christopher Rungkat dan Hsieh Cheng-Peng Lolos ke Babak Kedua

Grup Band Jannabi Dikeluarkan dari Berbagai Acara

"Sangat dingin saat kami syuting adegan naik kuda. Tetapi kami mendapat banyak adegan memukau. Saya rasa cahaya yang masuk alami dan memperlihatkan keindahan. Saya tanpa sadar bisa melupakan semua kesulitan di lokasi syuting," lanjutnya.

Terakhir, Song Joong Ki melihat makna dari Arthdal Chronicles di dalam aktingnya.

"Saya memikirkan berkali-kali sambil melihat usaha baru penulis dan sutradara. Itu membuat saya berfikir ke belakang saat saya ingin diam dan bermain aman. Arthdal Chronicles adalah tantangan terbesar yang saya pilih sebagai bagian dari catatan karir akting saya," ujarnya.

Drama 'Arthdal Chronicles' akan mulai tayang pada tanggal 1 Juni 2019.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved