Breaking News:

Artis Korea

Song Hye Kyo Dukung Song Joong Ki Berakting dengan Kim Ji Won

Song Joong Ki mengatakan kalau istrinya Song Hye Kyo adalah penggemar sutradara dan penulis drama Arthdal Chronicles.

Penulis: Dewi Pratiwi | Editor: Dewi Pratiwi
SBS
Song Joong Ki dan Kim Ji Won 

AKTOR Song Joong Ki mengungkapkan bagaimana dukungan istrinya Song Hye Kyo saat ia mendapat tawaran membintangi drama baru 'Arthdal Chronicles' yang akan ditayangkan di tvN, 1 Juni 2019.

"Istri saya adalah penggemar sutradara dan penulis drama ini. Jadi dia sangat mendukung dan memberikan saya kekuatan untuk melakukan yang terbaik untuk drama ini," ujar Song Joong Ki dikutip dari soompi.

Bahkan, saat ditanya bagaimana perasaan sang istri saat mengetahui Song Joong Ki beradu akting dengan Kim Ji Won yang juga membintangi drama 'Descendant of the Sun', Song Joong Ki mengatakan kalau sang istri tidak keberatan.

"Song Hye Kyo setuju saya berakting dengan Kim Ji Won dan ia yakin saya bisa nyaman karena sebelumnya kami pernah berating di drama yang sama," papar Song Joong Ki yang memerankan karakter Eun Seom.

Leetuk Pastikan Super Junior Comeback dalam Album Spesial

Grup Band Jannabi Dikeluarkan dari Berbagai Acara

Tom Holland dan Chris Hemsworth Jumpa Penggemar di Bali

Soal pernikahannya dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengaku sangat bahagia.

"Tidak ada yang berubah. Saya mendapatkan ketenangan dalam pernikahan ini. Semua pria yang menikah pasti tahu apa yang saya maksudnya," tandasnya.

Song Joong Ki bersama Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin membintangi drama fantasi berjudul 'Arthdal Chronicles' yang rencananya ditayangkan sebanyak 18 episode.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Eun Seom yang merupakan anak keturunan. Ibunya manusia dan ayah seorang Nenderthal (Neanderthal adalah anggota genus Homo yang telah punah dan berasal dari zaman Pleistosen).

Drama berbiaya 40 milyar Won akan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 9 malam waktu Korea atau pukul 19.00 WIB.

Song Joong Ki Akui Tertekan Syuting Drama Arthdal Chronicles

Christopher Rungkat dan Hsieh Cheng-Peng Lolos ke Babak Kedua

Petenis Prancis Ini Catat Sejarah Sebagai Petenis Termuda Lolos ke Babak Kedua Grand Slam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved