Teknologi

Pemenang Diumumkan 21 Juli, Kompetisi Drone Sinar Mas Land Tangkap Momen Kehidupan di BSD City

Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City digelar sejak 22 Mei lalu hingga 30 Juni 2019. Pemenangnya diumumkan pada 21 Juli.

Pemenang Diumumkan 21 Juli, Kompetisi Drone Sinar Mas Land Tangkap Momen Kehidupan di BSD City
Istimewa
Peserta Sinar Mas Land Drone Video Competition 2019 mulai melakukan proses shooting video untuk mendaftarkan karya terbaiknya. Masa shooting dan editing mulai dari 22 Mei – 30 Juni 2019. 

Peserta Drone Video Competition 2019 ini ditantang untuk menangkap dengan baik momen-momen kehidupan dan sisi-sisi menarik dari kota ini.

MERAYAKAN kemajuan teknologi dan pengembangan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land menggelar acara Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City yang dilakukan pada 21 Mei lalu.

Adapun untuk pengumuman pemenang Sinar Mas Land Drone Video Competition 2019 ini akan diumumkan pada 21 Juli 2019 mendatang.

Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City hadir dalam dua kategori peserta, yaitu Umum dan Media dengan tema utama “Live, Work, Learn, Play”.

“Kami menggandeng masyarakat umum dan juga kalangan jurnalis dengan bakat dan hobi dalam videografi untuk turut menyuarakan kehidupan yang baik di BSD City,” ungkap Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land, Irawan Harahap dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Kompetisi Drone untuk Mengapresiasi Perkembangan Kawasan BSD City Resmi Digelar

Garuda Indonesia Optimalkan Bisnis Angkutan Kargo dengan 100 Drone, Ini Jenisnya, Simak Videonya

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe (kedua dari kiri) menerbangkan drone saat membuka Sinar Mas Land Drone Video Competition 2019 di Green Park, BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (21/5/2019).
Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe (kedua dari kiri) menerbangkan drone saat membuka Sinar Mas Land Drone Video Competition 2019 di Green Park, BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (21/5/2019). (Istimewa)

Momen Kehidupan

Menurut Irawan, peserta Drone Video Competition 2019 ini ditantang untuk menangkap dengan baik momen-momen kehidupan dan sisi-sisi menarik dari kota ini.

“Selain itu kami juga ingin bisa mengakomodasi hobi dan keahlian masyarakat Indonesia dalam memanfaaatkan sisi positif teknologi perangkat terbang yang perkembangannya sedang masif di dunia,” sebutnya.

Untuk masa shooting dan editing akan dilakukan selama 22 Mei-30 Juni 2019.

Proses shooting sendiri akan dilakukan di area BSD City untuk menangkap momen-momen kehidupan yang menarik di BSD City.

Setelah itu, peserta wajib mengunggah karya videonya ke akun media sosial untuk menggalang likes sebanyak-banyaknya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved