Liga 2 2019

Lawan Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2, Perserang Serang Besutan Jaya Hartono Pantang Gentar

Perserang Serang besutan pelatih kawakan tanah air, Jaya Hartono akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdananya di Liga 2 2019, Senin (24/6/2019)

Lawan Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2, Perserang Serang Besutan Jaya Hartono Pantang Gentar
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih Perserang Serang, Jaya Hartono pada Manajemen Meeting Liga 2, Senin (27/5/2019) di Grand Kemang, Jakarta Selatan. 

Perserang Serang besutan pelatih kawakan tanah air, Jaya Hartono akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdananya di Liga 2 2019, Senin (24/6/2019) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Mantan pelatih Persik Kediri, Persib Bandung dan Persija Jakarta yang sudah tidak asing lagi di persepakbolaan tanah air itu mengaku tidak akan gentar menghadapi nama besar Sriwijaya FC.

"Jadwalnya kami akan melawan Sriwijaya FC 24 Juni nanti. Tidak apa-apa, lawan siapa saja sama, kami pasti siap," ujar Jaya Hartono kepada Warta Kota, Senin (27/5/2019) di Grand Kemang, Jakarta Selatan.

"Ya kami akan memaksimalkan waktu yang ada dengan mematangkan persiapan untuk memulai Liga 2 ini," imbuh pelatih yang khas dengan kumis tipis itu.

Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Lokasi Gerai Samsat Bekasi Tangerang dan Depok Selasa (28/5/2019)

Perilaku Maia Estianty Dibongkar Mantan Suami Mulan Jameela, Begini Kisahnya

Andi Soraya: Steve Emmanuel Konsumsi Narkoba saat Saya Hamil

Persik Kediri Melawan PS Biak Ditetapkan Menjadi Laga Pembuka Liga 2 2019

Ini Dia Ramalan Zodiak Selasa 28 Mei 2019 Leo Alami Mood Swing, Hari Scorpio Mulus, Sagitarius Mujur

Untuk menghadapi Sriwijaya FC yang notabene merupakan tim Liga 1 yang turun kasta ke Liga 2 pada musim ini Jaya Hartono berencana menggelar satu kali lagi pertandingan uji coba.

Sebelumnya, Perserang berhasil memetik hasil positif di dua laga uji coba terakhir menghadapi tim lokal di Banten dan sekitarnya.

"Persiapan yg baru dua minggu ini kita sudah tidak ada pre season lagi, karena jadwal mundur jadi ada waktu lebih satu minggu untuk persiapan. Mungkin ada sekali lagi uji coba," papar Coach JH.

Lebih lanjut pelatih 55 tahun itu juga menilai peta persaingan di Liga 2 2019 ini tidak jauh berbeda, sebab semua tim terkendala dengan persiapan yang mepet.

Ditambah, adanya beberapa tim baru yang dinilai Coach JH masih harus mengasah kondisi tim untuk lebih bagus lagi dan mampu bersaing di Liga 2.

"Tidak ada pesaing terberat semua sama, mungkin tim yang memeprsiapkan lebih awal saja. Kalau dari grafik uji coba mereka juga belum menampakkan kekompakan tim yang signifikan gitu," beber JH.

"Mereka juga masih meraba-raba. Tim yang baru dibentuk juga masih perlu waktu yang cukup terutama persiapan kondisi mereka," tutur pelatih yang berhasil mengantarkan PSCS Cilacap promosi ke Liga 2 musim ini. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved