Jakarta Fair Kemayoran

5 Varian Yamaha Livery Monster Energy MotoGP Edition Mengaspal di Jakarta Fair Kemayoran

Indonesia salah satu negara yang paling antusias dengan MotoGP. Tak heran, Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memilih Indonesia untuk lokasi peluncuran.

5 Varian Yamaha Livery Monster Energy MotoGP Edition Mengaspal di Jakarta Fair Kemayoran
YIMM
Jajaran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. berfoto bersama usai peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition di arena Jakarta Fair Kemayoran 2019, Jakarta, Senin (27/5/2019). 

"Untuk varian YZF-R15 sudah tersedia di dealer-dealer bulan ini, jadi bisa dibeli untuk mudik Lebaran. Sementara 4 varian lainnya baru diproduksi bulan Juni nanti.."

MENYUSUL kerja sama sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019, Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’.

Minoru Morimoto President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) mengatakan, Indonesia adalah salah satu negara yang paling antusias dengan MotoGP.

Tak heran jika Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran tim balap pada Februari lalu.

“Seperti yang Anda ketahui, setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu," tuturnya.

JFK 2019, Yamaha Jual Motor Trail Balap YZ 125 dan YZ 250X, Ini Harganya

Tampil di Jakarta Fair 2019, Ini Penantang Yamaha NMAX dan Honda PCX Asal Taiwan

Jajaran motor terbaru Yamaha dengan livery Monster Energy MotoGP Edition dipamerkan di arena Jakarta Fair Kemayoran 2019, Jakarta, Senin (27/5/2019).
Jajaran motor terbaru Yamaha dengan livery Monster Energy MotoGP Edition dipamerkan di arena Jakarta Fair Kemayoran 2019, Jakarta, Senin (27/5/2019). (YIMM)

"Maka hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP,” imbuh  President Director PT YIMM Minoru Morimoto di Open Space Booth Yamaha, Jakarta Fair, Kemayoran, Senin (27/5/2019).

Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Yamaha Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

“Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya,”imbuhnya.

Wajib Datang ke Booth Yamaha di JFK 2019, Ada Beragam Promo Spesial Produk Unggulan dan Hiburan

Sebanyak 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga Yamaha di Jalur Mudik 2019 Ada di Titik Lokasi Ini

Desain MotoGP

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi menambahkan dari sisi konsep desain,  motor-motor ini terinspirasi dari motor terbaru pembalap Yamaha MotoGP yaitu Rossi 46 dan Vinales.

Menurut Yordan, ada tiga konsep untuk edisi MotoGP ini, yaitu:

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved