Palyja Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Momentum Harkitnas

PT PAM PALYJA menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan tema “Semangat Ramadhan, Semangat Anak Indonesia”.

Palyja Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Momentum Harkitnas
istimewa
Presiden Direktur Palyja Robert Rerimassie buka puasa bersama anak Yatim dan kaum dhuafa 

Palyja Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Momentum Harkitnas

Dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1440 H dan mengambil momentum Kebangkitan Nasional, PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan tema “Semangat Ramadhan, Semangat Anak Indonesia”. 

Berlokasi di Museum Kebangkitan Nasional (dikenal dengan Gedung STOVIA) Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, dalam acara ini Palyja mengundang 105 anak-anak SMP dari tiga yayasan di Jakarta.

PDAM Tirta Kerta Raharja Lakukan Perbaikan Kebocoran, Layanan PALYJA Di Jakata Barat Terganggu

Selain mengadakan kegiatan edukatif untuk memperkenalkan sejarah kebangkitan nasional, acara ini juga diisi dengan talkshow mengenai Kebangkitan Nasional dan kegiatan seni budaya yang bertujuan membangun semangat kebersamaan untuk memajukan bangsa. 

Presiden Direktur Palyja Robert Rerimassie menyatakan bahwa momentum bulan suci Ramadan dan hari Kebangkitan Nasional tahun ini sangat tepat untuk menumbuhkembangkan jiwa kebersamaan.

Palyja Bangun Fasilitas Air Siap Minum di Khadijah Islamic School

“Kami ingin keragaman dan perbedaan yang ada di Indonesia disikapi anak-anak dengan sikap saling menghargai,” kata Robert.

Presiden Direktur Palyja Robert Rerimassie pada saat buka puasa bersama anak-anak
Presiden Direktur Palyja Robert Rerimassie pada saat buka puasa bersama anak-anak (istimewa)

Sementara Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibility Division Head menambahkan, program buka puasa bersama anak yatim & dhuafa ini merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan suci Ramadan sejak tahun 2013, sebagai implementasi dari empat fokus CSR Palyja, khususnya pada fokus Edukasi dan Kemanusiaan. 

"Palyja berterimakasih kepada Yayasan Sekar Nusa sebagai penggagas gerakan Melodi Kebangsaan, Management Museum Keangkitan Nasional, Anak-anak dan pendamping dari ketiga Yayasan serta seluruh pengisi acara dalam membantu terselenggaranya acara ini," kata Lidya. (ito)

Penulis: Tri Broto
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved