Breaking News:

Jasad Perempuan Tanpa Pengenal Tersangkut Batu di Kali Ciliwung, Terlihat dari Jendela Rumah Warga

"Saat itu anak perempuan saya sedang buka jendela, tiba-tiba dia teriak, katanya ada mayat berambut panjang nyangkut di batu Kali Ciliwung,"

Warta Kota/Gopis Simatupang
Sosok jasad perempuan tanpa pengenal ditemukan tersangkut di Sungai Ciliwung, wilayah RT 06/05 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Senin (27/5/2019). 

Warga Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dibuat geger dengan penampakan sesosok jasad perempuan tersangkut batu di Sungai Ciliwung, wilayah RT 06/05 Ratujaya, Senin (27/5/2019) pagi.

Setiawan (30), warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian, mengatakan, jasad perempuan itu pertama kali dilihat oleh anaknya sekitar pukul 06.30 WIB.

"Saat itu anak perempuan saya sedang buka jendela, tiba-tiba dia teriak, katanya ada mayat berambut panjang nyangkut di batu Kali Ciliwung," kata Setiawan di lokasi penemuan, Senin siang.

Diperiksa Lagi Terkait Dugaan Makar, Permadi Ogah Jelaskan Maksud Pernyataan Revolusi di Ruang DPR

TERNYATA Kasus Pembakaran Polsek Tambelangan Disertai Penjarahan, Polda Pamerkan 5 dari 6 Tersangka

Tidak Bisa Ibadah Karena Halangan Menstruasi? Jangan Sedih, Begini Pesan Chaca Frederica

Dalam keadaan terkejut, Setiawan lalu menyampaikan penemuan mayat itu kepada warga sekitar dan Ketua RT 06/05, Dayat Djuhana. Dayat lalu menyampaikan kabar itu kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Agus Wowor, mengatakan, petugas yang mengevakuasi jasad itu tidak menemukan kartu pengenal.

Ciri-ciri mayat perempuan itu yakni berambut panjang, memakai kaos warna merah dan celana panjang ketat warna coklat, serta terdapat cicin warna emas di jari tengah tangan sebelah kiri.

Dandim Depok: Kejahatan Muncul karena Ada Kesempatan, Jangan Lupa Kunci Rumah dan Titip ke Tetangga

Saat diperiksa, kata Roni, petugas sejauh ini tidak menemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Dia memperkirakan perempuan itu sudah tewas lebih dari satu hari.

"Tidak ada tanda kekerasan fisik. Diperkirakan usia wanita itu sekitar 30 tahunan," bilang Roni.

Roni mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga yang memiliki ciri-ciri tersebut agar segera menghubungi Polsek Pancoran Mas.

Mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk keperluan visum et repertum.

Jelang Semen Padang vs Persib Bandung, Persib Bawa 18 Pemain ke Padang, Jadwal Pertandingan Berubah

Ketua RT 06/05 Dayat Djuhana menuturkan, sejauh ini belum ada warganya yang merasa kehilangan anggota keluarga.

"Sudah kita cek sekitar warga sini tidak ada orang yang hilang. Kemungkinan korban adalah warga luar kampung sini," katanya. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved