Liga 1

Ivan Kolev Susah Percaya Persija Jakarta yang Sempat Unggul Kalah 2-1 dari PSIS Semarang

Persija Jakarta takluk 2-1 atas PSIS Semarang pada match day kedua Liga 1 2019, Minggu (26/5/2019) malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Ivan Kolev Susah Percaya Persija Jakarta yang Sempat Unggul Kalah 2-1 dari PSIS Semarang
Media Persija
Pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019, Minggu (26/5/2019) malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. 

Persija Jakarta takluk 2-1 atas tuan rumah PSIS Semarang pada match day kedua Liga 1 2019, Minggu (26/5/2019) malam di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Ryuji Utomo di menit ke-37.

Namun keunggulan Persija hanya bertahan sampai menit ke-75 saat mimpi tim Ibu Kota meraih tiga poin perdana dibuyarkan oleh tandukan sang kapten PSIS, Hari Nur Yulianto.

Tidak butuh waktu lama untuk membalikan keadaan, hanya berselang dua menit Hari Nur kembali memperdaya kiper Persija, Andritany Ardhiyasa memanfaatkan kesalahan bek tim tamu.

Sang juru taktik Persija, Ivan Kolev mengaku susah mempercayai hasil anak asuhannya ini sebab menurutnya tim Macan Kemayoran menguasai pertandingan, bahkan unggul lebih dulu.

"Sebenarnya saya susah bicara dan susah percaya dengan hasil ini. Kami di babak pertama main bagus dan menang 1-0," ucap Kolev pada jumpa pers, Minggu (26/5/2019) selepas laga.

Persela Lamongan Bakal Turunkan Kekuatan Penuh Saat Hadapi Arema FC di Pekan ke-3 Liga 1 2019

PSIS Semarang Bikin Persija Merana, Hari Nur Cetak Dua Gol dan Bawa Laskar Mahesa Jenar Menang 2-1

Borneo FC Bidik Kemenangan di Kandang Madura United di Laga Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2019

Kolev juga mengakui gagalnya anak asuhnya mencetak gol di babak kedua ditambah dua kesalahan yang membuat kemasukan adalah penyebab utama kekalahan Persija Jakarta.

"Babak kedua mengikuti situasi dan mengontrol permainan, memang babak kedua kami harus cetak gol, tapi dalam waktu 10 menit kami buat dua kesalahan dan kemasukan dua gol dan semua selesai," imbuhnya.

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di peringkat ke-12 dari dua laga dengan hanya mengemas 1 poin hasil imbang melawan Barito Putera di pertandingan perdana.

Selanjutnya Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Bali United pada Jumat (31/5/2019) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved