Kabar Artis

Irfan Hakim Pastikan Lima Anak Cukup

Presenter Irfan Hakim (45) tengah berbahagia, setelah sang istri, Della Sabrina Indah Putri melahirkan anak kelimanya pada Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Irfan Hakim Pastikan Lima Anak Cukup
instagram
Irfan Hakim dan Lima Anaknya 

Presenter Irfan Hakim (45) tengah berbahagia, setelah sang istri, Della Sabrina Indah Putri melahirkan anak kelimanya pada Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Kelahiran putra bungsunya itu pun, Irfan mulai berfikir sudah mulai terasa cukup, meski sebelumnya memang ia dan istri sempat mencanangkan tujuh anak.

"Dulu ketika saya nikah tanggal 7 bulan 7 tahun 2007, terus nanya sama istri anak kita berapa ya? Tujuh kali, ya. Sekarang sudah lima. Kayaknya sih cukup kali,” ucap Irfan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini Senin 27 Mei 2019: Seluruh Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Lokasi SIM Keliling di Jakarta dan Lokasi Gerai Samsat Bekasi Tangerang dan Depok Senin (27/5/2019)

Ini Dia Ramalan Zodiak Senin 27 Mei 2019 Capricorn Murung, Pisces Fokus Uang, Cancer Giat Kerja

Ivan Kolev Ungkap Tiga Faktor Kekalahan 2-1 Persija Jakarta atas PSIS Semarang

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa ia dan sang istri memang sudah menyepakati nya. Namun, jika Tuhan Yang Maha Esa memberikan anak lagi padanya, iran siap menerima apapun.

"Ini sih kesepakatan kami tujuh (termasuk kami). Kalau ada lagi, ya, Insya Allah kalau dikasih kepercayaan tambah ya sudah kami terima,” kata dia.

“Apalagi kan istri saya masih 35 tahun juga masih bisa juga. Sampai usia rentannya kan 40 tahuan ya. Lihat nanti yang terbaik ya. Kayaknya sih lima cukup," lanjutnya.

Terlepas dari itu, hadirnya anak kelima ini, Irfan menilai bahwa ada hal yang cukup sulit baginya seperti terkait perhatian dan pendampingan untuk sang anak.

"Ramai sudah biasa, yang riweh tuh mempersiapkan waktu untuk mereka dalam memberikan perhatian dan pendampingan, kasih sayang, dan lain-lain. Saya harus ekstra lagi memberikan itu kepada mereka," tutur Irfan.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved