Pilpres 2019

Intan Aletrino Berikan Dukungan kepada Polisi yang Menjaga Keamanan dalam Aksi 22 Mei 2019

Intan Aletrino mendukung kerja polisi yang menjaga keamanan di kantor KPU RI dan Bawaslu pasca-pengumuman hasil rekapitulasi suara.

Intan Aletrino Berikan Dukungan kepada Polisi yang Menjaga Keamanan dalam Aksi 22 Mei 2019
Instagram
Intan Aletrino 

Model Intan Aletrino mengunggah foto diri sedang bersama petugas kepolisian di akun media sosialnya, akhir pekan lalu.

Dalam keterangan fotonya,  Intan Aletrino menyebutkan bahwa dia menemui petugas kepolisian yang berjaga di kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Polisi itu  bertugas mengamankan terkait konflik pasca-pengumuman hasil rekapitulasi suara dalam Pemilihan Umum Serentak 2019.

Lewat akun media sosial Instagram Intan @intanaletrino, dia menyindir kabar bohong tentang petugas kepolisian 'impor' yang sempat  menyita perhatian publik.

"Yakin brimob impor? Uda awak iko asli orang Minang! Geser kiri kalo gak percaya," tulisnya di Instagram.

Rahasia Luna Maya Menjaga Bentuk Tubuh Tetap Ideal dan Langsing

"Hari ini saya bersama tim 'Sahabat Polisi' turun ke lapanan untuk memberikan support moril kepada rekan-rekan Polri dan Brimob yang bertugas di KPU," tulis perempuan berusia 25 tahun ini.

Runner up 2 Puteri Indonesia tahun 2016 itu memberikan semangat kepada para petugas kepolisian untuk tetap menjaga kesatuan Indonesia dari oknum-oknum yang ingin memecah belah.

"Semangat terus untuk rekan-rekan Polri yang bertugas tak kenal lelah demi menjaga persatuan NKRI (bendera Indonesia). Dan ingat guys, jangan termakan hoax yaa #urangawak #sahabatpolisi," ucap Intan Aletrino.

Simpatik

Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh yang dihubungi Warta Kota, Minggu (26/5/2019) malam mengatakan, dia sengaja mengakak Intan Aletrino ke KPU.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved