Breaking News:

Artis Korea

Go Hara Tutup Fans Club Jelang Percobaan Bunuh Diri

Menurut orang dekatnya, sebelum mencoba bunuh diri, Go Hara sudah menjauhi orang-orang dekatnya dan tidak berhubungan selama dua pekan.

Penulis: Dewi Pratiwi | Editor: Dewi Pratiwi
Koreaboo
Go Hara 

AKTRIS Go Hara masih menjalani proses penyembuhan di rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut orang dekatnya, sebelum mencoba bunuh diri, Go Hara sudah menjauhi orang-orang dekatnya dan tidak berhubungan selama dua pekan.

Menurut sumber dekat, Go Hara sudah tidak lagi membalas pesan singkat atau panggilan telepon orang-orang dikenalnya.

Temannya juga tidak tahu bagaimana kondisinya selama masa sulitnya menghadapi kasusnya dengan mantan kekasihnya Choi Jong Bum.

Go Hara hidup menyendiri tanpa bersedia menerima siapapun untuk mendekatinya jadi kami tidak tahu keadaanya," ujar seorang teman Go Hara dikutip dari Koreaboo.

Catat! Ini Dua Drama Baru Korea Pekan Ini

Mencoba Bunuh Diri, Kondisi Go Hara Kini Stabil

Bulu Tangkis Indonesia Kini Incar Gelar di Kejuaraan Dunia

Bahkan, teman-temannya juga baru tahu kalau Go Hara sudah menutup fans club nya 3 hari sebelum peristiwa ini terjadi.

Halaman 'Bersama Hara' mengumumkan kalau secara resmi situs fansclub itu akan ditutup pada 30 Juni 2019 dengan instruksi detil bagaimana para penggemarnya bisa kembali mendapatkan uang pendaftaran.

"Karena ini keinginan dari Go Hara, dia secara resmi akan menutup halaman 'Bersama Hara'. Secara resmi kami akan tutup pada tanggal 30 Juni 2019. Kami akan menunda sementara semua pendaftaran dan aktivitas anggota saat ini. Kami akan mengembalikan uang pendaftaran anggota," tulis pengumuman di laman fansclub Go Hara.

Teman Hara lainnya mengungkapkan kalau Hara memutuskan untuk istirahat sejenak dari semua kegiatan komersial di Korea tanpa batas waktu.

Song Jong Ki Main Film Baru usai Bintangi Drama Arthdal Chronicles

Spider-Man dan Thor Datang ke Indonesia

Christopher Rungkat Bidik Babak Ketiga Grand Slam Prancis Open

Hara juga tidak bersedia menandatangani kontrak kerja dengan agensi manapun setelah kontrak kerjanya dengan Contents Y berakhir Januari lalu.

Teman Hara mengatakan kalau kasusnya dengan Choi Jong Bum sangat memukul Hara.

Sebelumnya, Manager Hara juga mengungkapkan kalau artisnya sangat menderita dan depresi menghadapi masalahnya.

Meski penyebab pasti depresi Hara atau alasan pasti dia memutuskan untuk mencoba bunuh diri belum diketahui, tetapi para penggemar membanjiri akun media sosialnya dan memberikan dukungan agar ia segera pulih dan bisa mengatasi depresinya.

Go Hara seharusnya akan tampil di pengadilan pada tanggal 30 mei 2019 tetapi dengan kejadian itu, kemungkinan akan ada penundaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved