Breaking News:

Komunitas Jakarta Night Ride Berbuka Puasa Bersama 100 Anak Yatim di Jakarta International Velodrome

Komunitas Jakarta Night Ride berbuka puasa bersama 100 anak yatim di Jakarta International Velodrome, Pulogadung, Jakarta Timur

WartaKota/Junianto Hamonangan
Komunitas Jakarta Night Ride (JNR) berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama 100 anak yatim di Jakarta International Velodrome, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2019). 

Komunitas Jakarta Night Ride (JNR) berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama 100 anak yatim di Jakarta International Velodrome, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2019).

Program Director Ecotransport Indonesia, Hendro Talenta, mengatakan 100 anak yatim itu berasal dari berbagai panti asuhan di sekitar lingkungan Jakarta International Velodrome.

“Ini merupakan wujud kecintaan kita kepada anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan mereka,” ujar Hendro.

Sebelum kegiatan berbagi kali, pihaknya bersama dengan para pecinta sepeda juga telah dua kali mengantarkan sahur ke sejumlah panti asuhan di sekitar lingkungan Jakarta International Velodrome.

“Apalagi Jakarta International Velodrome ini kan rumah bagi para pesepeda ibukota yang ingin terus menggiatkan kampanye hidup sehat bagi masyarakat,” ucap Hendro.

Panitia Jakarta Night Ride, Umar Harris, mengatakan anggota dari komunitas sepeda Jakarta Night Ride telah mengumpulkan donasi sejak awal bulan Ramadan sebagai bentuk dukungan kegiatan positif tersebut.

“Donasi yang dikumpulkan tersebut digunakan untuk kegiatan mengantar makanan sahur di panti asuhan dan memberikan bantuan santunan melalui pengelola panti,” kata Umar.

Pengurus Yayasan Muhammadiyah Aisyah Rawamangun, Ustaz Mafan, mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian komunitas sepeda JNR kepada anak-anak yatim di sekitar lingkungan Jakarta International Velodrome.

“Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi anak-anak yatim semua yang ada di Pisangan Timur, Rawamangun, Kayu Putih, Pulogadung, Puloasem,” kata Mafan. 

Sahur On The Spot

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Agus Himawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved