Info Artis

Irfan Hakim Dikaruniai Anak Kelima di Bulan Ramadan

Sang istri melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki itu dengan cara caesar pada pukul 07:20 WIB, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Irfan Hakim Dikaruniai Anak Kelima di Bulan Ramadan
instagram
Irfan Hakim dan keluarga saat di rumah sakit 

Presenter Irfan Hakim (45) tengah berbahagia di bulan Ramadan 2019, lantaran ia baru saja dikaruniai anak kelima dari istrinya, Della Sabrina Indah Putri.

Sang istri melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki itu dengan cara caesar pada pukul 07:20 WIB, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

“Jadi keputusan caesar itu baru jam 6an, masuk ruang operasi langsung jam 7.20 sudah lahir,” ujar Irfan saat ditemui Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2018).

Menurutnya keputusan caesar itu dibuat karena tali pusar anaknya yang terlilit sampai 3 lilitan, bahkan sampai detak jatungnya sempat melemah.

“Iya karena kelilit tali pusar sampe 3 lilitan, akhirnya di pembukaan ketiga, diputuskan untuk caesar, karena tercekik sampe detak jantungnya sempat melemah, jd udah secepat mungkin akhirnya di caesar itu,” jelasnya.

Namun begitu setelah proses lahiran caesar tersebut, kini kondisi sang istri dan anaknya sudah mulai membaik.

“Sempat mengalami agak sedikit masalah ketika lahir, tapi alhamdulillah sekarang sudah sehat walafiat,” kata Irfan.

Lebih lanjut, meski dirinya sudah memiliki lima anak, ia masih merasakan kepanikan yang sungguh luar biasa terhadap kondisi istri dan anaknya.

“Deg-degan banget, pokoknya panik banget. Semua sama aja, anak ke berapa pun, masih tetep spesial, anak ke berapa pun ternyata tetep bikin orangtuanya panik ketika proses lahiran itu tiba,” tuturnya.

Kabar itu diketahui bermula melalui akun instagram pribadinya, Irfan yang mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan baju koko lengkap dengan peci tampak sedang menggendong putra bungsunya. 

Melalui keterangan yang ia tulis, presenter kelahiran 43 tahun silam itu mengungkapkan rasa bahagia karena bayi laki-lakinya itu lahir di hari ke-20 bulan Ramadan.

“Alhamdulillaaah. Hari ke-20 Ramadhan. Dapat keberkahan. Bayi laki-laki, anak ke-5 kami. Keluarga de Hakims,” demikian tulis Irfan.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved