Info Artis

Anak Nomor Empat Irfan Hakim Cemburu dengan Adiknya yang Baru Lahir

“Iya agak sedikit cemburu, karena ya kita kan sekarang fokusnya ke bayi, padahal biasanya selama 5 tahun Djalu tuh jadi pusat perhatian

Anak Nomor Empat Irfan Hakim Cemburu dengan Adiknya yang Baru Lahir
instagram
Irfan Hakim dan Lima Anaknya 

Presenter Irfan Hakim (45) baru saja dikaruniai anak kelima berjenis kelamin laki-laki, pada Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Namun, kehadiran putra bungsunya itu membuat anak keempat Irfan Hakim, Chafidz Djalu Hakim merasakan kecemburuan lantaran biasanya ia yang menjadi pusat perhatian keluarga.

“Iya agak sedikit cemburu, karena ya kita kan sekarang fokusnya ke bayi, padahal biasanya selama 5 tahun Djalu tuh jadi pusat perhatian keluarga banget kan, karena satu-satunya laki-laki," ujar Irfan yang ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat, Minggu (26/5/209).

Lebih lanjut, Irfan mengaku karena cemburu itupun sering memberikan nasihat dan merangkul Djalu, agar kedepannya anaknya itu tak merasakan iri lagi kepada adik barunya tersebut.

"Jadi ini tugas bapaknya untuk merangkul dia. Jadi kita sih membagi tugas, bundanya fokus di bayi, dan saya sama kakak-kakaknya serta Djalu juga," katanya.

Meski begitu, perlahan Djalu mulai sedikit memahami, anak keempatnya itu bahkan sempat ingin menggendong putra bungsunya.

“Pas lahir dia (Djalu) juga maunya gendong, peluk, terus Djalu sih senang banget, jadi dari kandungan aja dia adek-adek. Dipanggilnya sekarang Zaki, walaupun nama lengkapnya belum launching," jelas dia.

Sementara itu, Irfan Hakim juga kini mulai mengajarkan semua anaknya untuk saling mengurus adik-adiknya, karena menurutnya itu salah satu trik agar anaknya tak merasakan cemburu.

"Iya itu udah dari dulu dari Aisyah ketika adik kembarnya lahir, dilibatkan dalam mengurus adiknya. Karena itu adalah salah satu trik gimana supaya kakaknya nggak cemburu, justru ikut memiliki dengan dilibatkan dalam mengurus bayinya," tuturnya.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved