Konsep Baru Retail

Agung Sedayu Retail Indonesia Kembangkan Konsep Baru Retail di Jakarta

Dalam presentasinya Winkreative juga menawarkan cara bagaimana perusahaan retail dapat berkontribusi pada konsep baru ini

Agung Sedayu Retail Indonesia Kembangkan Konsep Baru Retail di Jakarta
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Presentasi bertemakan Reimagining Retail oleh Winkreative. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

PENJARINGAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Agung Sedayu Retail Indonesia bersama Winkreative Agency dan Monocle Magazine fokus mengembangkan konsep baru dunia retail di Jakarta.

Rencananya District 8 the Market Place akan dilaunching pada akhir tahun 2019.

Winkreative adalah agen kreatif London yang fokus dalam pengembangan dan Monocle adalah ikon desain kontemporer yang memiliki pengaruh dan menjangkau pusat-pusat kota di seluruh dunia serta menginformasikan banyak aspek kehidupan global.

Senior Strategist Winkreative Lizzie Parsons menjelaskan tentang Lifestyle Hub dalam presentasi bertemakan Reimagining Retail.

Itu berarti sebuah ruang bagi pengunjung untuk aktualisasi diri dan mencicipi sendiri pengalaman destinasi yang berbeda.

“Artinya, District 8 bukan sekadar suatu pusat belanja melainkan ruang untuk mengekspresikan gaya hidup,” ucap Lizzie, dalam keterangannya, Minggu (26/5).

Dalam presentasinya Winkreative juga menawarkan cara bagaimana perusahaan retail dapat berkontribusi pada konsep baru ini, dengan contoh-contoh diambil dari proyek retail eksperimental di Jepang, Belanda, dan Amerika Serikat.

“Hal ini ditawarkan melalui pilar yang dibawa oleh District 8 yaitu connectedness, universality, authenticity, creativity and wabi-sabi (perfect imperfection),” sambungnya.

Deputi GM Leasing District 8 Jessa Setiabudi menjelaskan bahwa pengembangan District 8 yang baru membawa konsep sebagai ‘ruang gaya hidup’ yang akan menawarkan ruang bagi masyarakat dan menawarkan pengalaman unik.

“Ini merupakan sesuatu yang akan menjadikannya sebagai tujuan daripada tempat bagi orang-orang dan bukan hanya sekedar belanja,” ucapnya.

District 8 Jakarta adalah suatu kawasan berkembang yang dimiliki oleh Agung Sedayu Group yang di dalamnya terdapat sebanyak tujuh menara atau tower yang berada tepat di jantung bisnis Sudirman di Jakarta Selatan.

District 8 the Market Place merupakan project retail dari Agung Sedayu yang berada di lokasi strategis yang dibangun dengan arsitektur kelas dunia, memiliki interior mewah dan terdiri dari podium retail sebanyak lima lantai dengan memiliki luas 15 ribu meter persegi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved