Bulan Suci Ramadan

Polrestro Jakarta Selatan dan Komunitas Harley Davidson Sahur on The Spot Bersama Anak Yatim

Polrestro Jakarta Selatan bekerja sama dengan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) melakukan sahur on the spot bersama ratusan anak yatim d

Polrestro Jakarta Selatan dan Komunitas Harley Davidson Sahur on The Spot Bersama Anak Yatim
Warta Kota/Feryanto Hadi
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar bersama jajarannya melakukan sahur on the spot bersama ratusan anak yatim dan warga masyarakat di Lapangan Buku Tangkis, Kampung Juraganan RT 05/012, Grogol Utara, Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Sabtu (25/5/2019). 

Polrestro Jakarta Selatan bekerja sama dengan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) melakukan sahur on the spot bersama ratusan anak yatim dan warga masyarakat.

KAPOLRES Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar bersama jajarannya melakukan sahur on the spot bersama ratusan anak yatim dan warga masyarakat di Lapangan Buku Tangkis, Kampung Juraganan RT 05/012, Grogol Utara, Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Sabtu (25/5/2019).

Dalam kegiatan yang bekerja sama dengan Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) itu, juga dibagikan sebanyak 500 paket sembako.

"Giat ini mengapa kita namakan Saur On the Spot, bukan SOTR. Karena SOTR sudah dipergunakan oleh kelompok untuk kegiatan yang negatif contohnya oleh geng motor," ujar Kombes Indra.

Dalam kesempatan itu, Kombes Indra juga mengajak warga untuk hidup rukun, mengutamakan persatuan dan tidak lagi terkotak dalam pilihan politik dalam pilpres.

Ketua HDCI, Arbain, mengaku bangga bisa ikut berkumpul dengan warga untuk melakukan sahur bersama.

 VERSI IPW Ada Enam Dalang Kerusuhan 22 Mei, Ada Pensiun Jendral, Ada Tokoh Preman, dan Juga Kyai

 Pesan Ustaz Arifin Ilham untuk Menjaga Ketiga Istri Pada Putranya, Persatuan Saat Pilpres Memanas

 PRABOWO MENGGUGAT, Ketua MK 2008-2013: MK Bisa Alihkan Suara Paslon & Tentukan Pemenang Pilpres 2019

 Ali Ngabalin Tuduh Fadli Zon dan Amien Rais Provokator Kerusuhan 22 Mei, Begini Tanggapan Fadli Zon

"Kami berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan untuk sahur bersama 500 yatim piatu dan dhuafa, sekaligus juga membagikan santunan berupa bingkisan sembako," ujarnya.

"Kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan bersama Polres Metro Jakarta Selatan ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat, karena kegiatan ini memang murni menjalankannya aksi sosial, yang Insha Allah bermanfaat dan berkah untuk kita semua," imbuh Arbain.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved