Kabar Artis

Mengaku Urus Bayi Sendiri, Mytha Lestari Tetap Memakai Jasa Babysitter dengan Alasan Ini

Meski melakukan atau mengurusi anak sendiri, Mytha Lestari mengaku tetap kesulitan jika memang tidak ada bantuan dari babysitter.

Mengaku Urus Bayi Sendiri, Mytha Lestari Tetap Memakai Jasa Babysitter dengan Alasan Ini
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Mytha Lestari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018). 

Penyanyi Mytha Lestari (27) mengaku menggunakan jasa babysitter, untuk membantunya mengurusi sang buah hati, Mahatma Kala Maheswari dari pernikahannya dengan Berry Maheswara Siddique.

Mengenakan jasa baby sitter dalam menjalani perannya sebagai ibu, Mytha Lestari mengatakan dirinya tidak menyerahkan tugasnya kepada pengasuh bayinya.

"Oh iya aku pakai bantuan suster atau babysitter untuk urus anak. Kegunaan dia itu paling ketika saya lagi capek banget dan enggak bisa bangun pagi, ya suster yang mandiin baby. Tapi selama ini hampir semuanya aku yang kerjain juga," kata Mytha Lestari kepada Warta Kota, yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Urus Anak dan Suami, Mytha Lestari Baru Bisa Tidur Saat Subuh Selama Bulan Suci Ramadan

Lantas apa yang ada dipikiran Mytha? Menggunakan babysitter tapi juga mengurusi sang buah hati secara sendiri? Tentu ia punya sebuah alasan mendasar kenapa melakukan hal tersebut.

"Aku enggak mau lepas tangan, karena aku enggak mau dia (Kala) jadi anak pembantu," ucapnya.

Sebentar lagi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Mamamia' itu akan ditinggal oleh babysitternya ke kampung halaman.

Meski melakukan atau mengurusi anak sendiri, Mytha mengaku tetap kesulitan jika memang tidak ada bantuan dari babysitter.

"Iya babysitter pulang kamping. Ini aku lagi mikirin untuk pakai jasa infal rencananya, karena butuh," ungkapnya.

Memilih menggunakan jasa infal, diakui oleh Mytha, pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto itu tidak mau juga menyerahkan anaknya, untuk diurusi oleh jasa infal.

"Terus abis itu, paling kalau jalan-jalan doang enggak pakai infal. Paling selama di rumah aja ikut bantu urus anak kalau aku sedang capek," ujar. Mytha Lestari. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved