Film

Diajak Sutradara Viva Westi Bermain di Koki-koki Cilik 2, Apa Peran Untuk Christian Sugiono?

Film Koki-koki Cilik 2 menjadi film anak-anak pertama Christian Sugiono. Ada banyak pengalaman menarik Tian selama syuting. Apa perannya di film itu?

Diajak Sutradara Viva Westi Bermain di Koki-koki Cilik 2, Apa Peran Untuk Christian Sugiono?
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Bintang film Christian Sugiono disela menghadiri peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) petang. 

Ada beberapa wajah baru yang muncul di film Koki-koki Cilik 2.

Beberapa wajah lama di Koki-koki Cilik (2018) juga ada yang dihilangkan di film lanjutannya tersebut.

Salah satu karakter baru yang dihadirkan sutradara Viva Westi di film Koki-koki Cilik 2 adalah Christian Sugiono (38).

Bintang film Christian Sugiono disela menghadiri peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) petang.
Bintang film Christian Sugiono disela menghadiri peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) petang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Di film garapan rumah produksi MNC Pictures yang akan diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia bersamaan liburan anak-anak sekolah pada 27 Juni 2019 itu Christian Sugiono memainkan peran baru sebagai Chef Evan.

"Chef Evan ini karakter baru di Koki-koki Cilik 2," kata Christian Sugiono berbincang di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) petang.

Lebih dari Eksistensi, Bermain di Koki-koki Cilik 2 Menjadi Pembuktian Ringgo Agus Rahman ke Anaknya

Mood Anak-anak dan Cuaca Menjadi Tantangan Sutradara Viva Westi Menggarap Film Koki-koki Cilik 2

Christian Sugiono menemani para bintang anak-anak yang berakting di Koki-koki Cilik 2, sutradara Viva Westi, serta Agus Ringgo Rahman, meluncurkan poster film Koki-koki Cilik 2.

Menurut Christian Sugiono, Chef Evan di Koki-koki Cilik 2 adalah chef selebritis yang terkenal dan memutuskan untuk tidak memasak lagi.

Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono bersama para pemain film cilik di peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) malam.
Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono bersama para pemain film cilik di peluncuran poster film 'Koki-koki Cilik 2' di Bioskop XXI Mal Kota Kasablanka, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Bagi suami bintang sinetron dan film cantik Titi Kamal itu, Koki-koki Cilik 2 adalah film anak-anak pertamanya.

"Saya pernah main sinetron bersama anak-anak juga. Tapi sudah lama, dan Koki-koki Cilik 2 ini menjadi film anak-anak pertama saya," kata Christian Sugiono.

Kebetulan, Christian Sugiono juga bisa dan paling senang memasak di rumah, hingga memudahkannya mendalami karakter Chef Evan.

Bisa Awet 20 Tahun, Titi Kamal dan Christian Sugiono Bagikan Tips yang Bikin Anda Pasti Iri

VIDEO: Pasangan Artis Christian Sugiono dan Titi Kamal Batasi Anaknya Main Gadget

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved