Road to Baku

Danny Welbeck Dalam Rombongan Arsenal ke Baku

Rombongan Arsenal sudah berangkat ke Baku, Azerbaijan pada Sabtu (25/5) pagi waktu London. Danny Welbeck ikut dalam rombongan.

Danny Welbeck Dalam Rombongan Arsenal ke Baku
Arsenal
Carl Jenkinson dan Danny Welbeck dalam perjalanan ke Baku, Azerbaijan. 

Arsenal sudah berangkat ke Baku, Azerbaijan,pada Sabtu (25/5) pagi waktu London.
.
Unai Emery, Pelatih Arsenal, sengaja berangkat awal ke kota lokasi pertandingan final Liga Europa, agar skuadnya bisa beradaptasi dengan suasana Baku.

Emery membawa hampir semua pemainnya ke Azerbaijan, kecuali para pemain yang sedang dalam proses pemulihan diri dari cedera.

Hanya satu pemain bugar yang tak ikut, yakni Henrikh Mkhitaryan, karena masalah politik yang cukup pelik antara negara pemain asal Armenia itu, dengan tetangganya, Azerbaijan.

Dosa Henrikh Mkhitaryan Menghalanginya ke Final Liga Europa

Tampak di dalam rombongan Arsenal itu Danny Welbeck, striker Gunners yang sudah cukup lama absen dari laga-laga Arsenal akibat cedera.

Para fan Arsenal langsung gembira, melihat Welbeck berada dalam rombongan yang berangkat ke Baku. Maklum, Welbeck adalah salah satu pemain gavorit para Gooner. 

Jika dimainkan pada Jumat dini hari besok, pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir Welbeck di Arsenal.

Pemain yang dibeli dari Manchester United (MU) itu habis kontraknya dengan Arsenal pada akhir Juni, dan pihak Gunners tidak memperpanjangnya.

Menurut Direktur Olahraga Arsenal, Raul Sanllehi, situasi kontrak Welbeck mirip-mirip situasi kontrak Aaron Ramsey, yakni pihak Gunners telat menawarkan kontrak baru kepada mereka.

Perpanjangan kontrak baru disodorkan pada tahun terakhir kontrak yang sedang berjalan, sehingga situasinya menjadi tidak menguntungkan bagi klub.

"Sudah lazim terjadi di mana-mana, klub-klub lain memantau situasi kontrak di klub lain. Begitu ada pemain yang kontraknya tinggal semusim lagi, mereka membuat penawaran secara personal," kata Sanllehi.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved