Berita Video

VIDEO: Luna Maya Sebut Dirinya Creative Director

Tim desainernya akan mengajukan detail material yang sekiranya sesuai dengan desain yang diinginkan.

Menjadi artis sekaligus pebisnis membuat Luna Maya harus selalu berpikir kreatif untuk terus memuluskan bisnisnya, khususnya di bidang fashion.

Oleh karena itu ia pun merekrut tim desainer yang memiliki keahlian mumpuni dalam merancang outfit yang hendak ia produksi dan jual kepada pasar.

Tim inilah yang merepresentasikan dan mengimplementasikan ide-ide kreatif Luna dalam menghasilkan produk busana yang sesuai dengan apa yang diinginkan perempuan berdarah campuran ini.

Sebelum memproduksi, biasanya ia dan timnya akan melakukan meeting untuk membahas mengenai konsep dan desain yang diinginkan Luna.

Tim desainernya akan mengajukan detail material yang sekiranya sesuai dengan desain yang diinginkan.

"Kebetulan aku punya tim desainer ya, jadi misalnya kita meeting, ok saya arahnya mau ke (desain) ini, nanti mereka akan ajuin ke saya boards, dari patrun (corak) warnanya segala macem," ujar Luna, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Memiliki pekerjaan seperti ini, Luna pun menyebut dirinya sebagai Creative Director, posisi yang biasanya juga dipegang oleh desainer yang memiliki tim produksi.

"Jadi kalau kata kerennya sih (aku ini) Creative Director, tapi kalau secara desain ya tim yang mendesain," kata Luna.

Tugasnya hanya melakukan penyeleksian desain dan detail material, apakah sesuai atau tidak dengan desain yang ia harapkan.

"In the end (tetap aku yang sortir) 'ini nggak mau, ini mau', tetep dari arahan saya juga," jelas Luna. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved