Berita Video

VIDEO: Luna Maya Luncurkan Scarf yang Bisa Buat Kerudung di Ramadan Kali Ini

"Makanya (produk) aku sangat universal, karena yang muslim kalau misalnya pengen mix and match juga bisa, untuk yang non (muslim) juga bisa," kata Lun

Momen bulan suci Ramadan ternyata dimanfaatkan artis cantik Luna Maya sebagai peluang dalam meraih keuntungan lebih dalam bisnis fashionnya.

Ia pun memproduksi aksesoris yang iconic namun bisa dikenakan oleh mereka yang muslim maupun non muslim.

Ya, kali ini Luna mengeluarkan produk scarf yang bisa dijadikan aksesoris leher untuk customer non muslim, dan dijadikan hijab untuk pelanggannya yang berasal dari kalangan muslim.

Menurutnya, brand yang selama ini ia besarkan adalah brand yang tidak hanya memproduksi outfit dan aksesoris untuk yang berhijab saja, namun juga bisa digunakan oleh mereka yang tidak memakai hijab.

Selain scarf, ada pula busana modest wear yang ia keluarkan untuk koleksi Ramadan yakni kaftan.

"Ya sekarang aku mungkin lagi ngeluarin scarf yang bisa menjadi hijab juga, karena kan memang brand aku bukan yang spesifik untuk muslim aja, tapi beberapa desainnya kita ngeluarin untuk ramadan itu kaftan," ujar Luna, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Produk lainnya yang diproduksi berupa tunik, yang memang bisa dikenakan oleh perempuan manapun.

"Tapi kayak tunik-tuniknya itu juga kalau non muslim yang suka tunik juga bisa dipakai," jelas Luna.

Lebih lanjut Luna kembali menekankan bahwa selama ini brandnya dikenal universal dan tiap produknya pun mudah untuk dipadupadankan (mix and match).

"Makanya (produk) aku sangat universal, karena yang muslim kalau misalnya pengen mix and match juga bisa, untuk yang non (muslim) juga bisa," kata Luna.

"(Aku buat) scarf yang bisa dijadiin hijab karena mungkin buat yang non muslim kalau suka motifnya bisa dijadiin scarf, bisa dijadiin aksesoris, bisa dijadiin hijab juga (buat muslim)," papar Luna.

Hal itu karena baginya, desain serta ukuran scarf maupun hijab pada umumnya memiliki diameter dan corak yang mirip.

Bahkan penggunaan material kainnya pun terkadang serupa, "Karena mostly kurang lebih sama ya scarf sama hijab, paling cuma beda diameternya, bahan, ya motif-motifnya,".

Ia optimis koleksi scarf nya akan diminati pada Ramadan kali ini karena mudah dipadupadankan untuk pelengkap penampilan dalam berbagai occasion, khususnya saat Hari Raya Idul Fitri.

"Ya mungkin bajunya ada yang seperti apa, kayaknya cocok sama motif yang saya punya mungkin orang akan tertarik," pungkas Luna.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved