Bulan Suci Ramadan

Lomba Asmaul Husna Digelar Polres Jakarta Utara

“Dengan lomba asmaul husna ini kita berharap bisa lebib meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ungkap Budhi, Jumat (25/5).

Lomba Asmaul Husna Digelar Polres Jakarta Utara
Warta Kota
Lomba Asmaul Husna Polres Jakarta Utara 

Polres Metro Jakarta Utara menggelar lomba asmaul husna di Masjid Jami Al Madani, Mapolres Metro Jakarta Utara. Lomba asmaul husna digelar untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan kegiatan yang digelar bertepatan pada bulan Ramadan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Dengan lomba asmaul husna ini kita berharap bisa lebib meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ungkap Budhi, Jumat (25/5).

Pada kesempatan tersebut Budhi juga mengapresiasi ratusan personel Polres Metro Jakarta Utara yang ikut berpartisipasi dalam lomba asmaul husna tersebut. Pasalnya kegiatan itu juga menjadi ladang ibadah bagi para personel di bulan penuh berkah ini.

“Saya sangat mendukung acara baik lomba asmaul husna ini yang bisa dilaksanakan di bulan Ramadan. Saya sangat apresiasi kepada seluruh anggota yang bisa menjadi peserta,” katanya.

Para peserta lomba asmaul husna yang menjadi pemenang akan diganjar hadiah berbeda-beda dimana juara 3 mendapat uang senilai Rp 2,5 juta, juara 2 senilai Rp 5 juta, dan juara 1 senilai Rp 7,5 juta.

Selain itu ada juga juara favorit hasil dari pilihan para penonton yang hadir yakni sebesar Rp 5 juta. Tidak ketinggalan juara harapan 2 dapat uang Rp 1,5 juta, dan juara harapan 1 uang Rp 2 juta.

“Kepada rekan anggota agar tetap semangat dan juga laksanakan lomba ini dengan ikhlas dan semata-mata semua kerana Allah semata,” ungkap Budhi.

Kedepannya Budhi berharap agar lomba semacam ini diselenggarakan rutin di seluruh tingkatan yang ada hingga menyasar masyarakat mulai dari RT/RW hingga kelurahan maupun kecamatan. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved