Kabar Artis

Konflik Tak Kunjung Reda, Dewi Perssik Sakit Hati dengan Meldi

Konflik keluarga pedangdut Dewi Perssik (33) dengan keponakannya, Rossa Meldianti masih terus memanas, meski keduanya sama-sama sudah membuat laporan

Konflik Tak Kunjung Reda, Dewi Perssik Sakit Hati dengan Meldi
Kolase YouTube/Hotman Paris Sho, YouTube/TRANSTV OFFICIAL
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM - Konflik keluarga pedangdut Dewi Perssik (33) dengan keponakannya, Rossa Meldianti masih terus memanas, meski keduanya sama-sama sudah membuat laporan kepolisian.

Memanasnya tensi konflik keluarga tersebut, dikarenakan baik Dewi Perssik maupun Rossa Meldianti sama-sama tidak ada yang mau saling mengalaah, karena mereka yakin langkahnya sama-sama benar.

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu mengatakan kalau dirinya tidak mau banyak berbicara mengenai konfliknya saat ini dengan wanita yang kerap disapa Meldi itu.

"Soal Meldi aku enggak mau panjang lebar," kata Dewi Perssik yang ditemui di gedung Plaza Semanggi, Jakarta selatan, Kamis (23/5/2019).

Bekas istri pedangdut Saipul Jamil itu menegaskan bahwa dirinya sudah sangat kesal dengan sang keponakan, yang dianggapnya setiap hari semakin merugikan keluarganya.

"Namanya orang mau sakit hati ya enggak apa-apa, saya sendiri enggak masalah berhadapan sama orang yang punya masalah," ucapnya.

Lebih lanjut, istri dari Angga Wijaya itu mengatakan bahwa tidak ada ampun untuk Meldi yang terus menerus melawan kakak atau tantenya sendiri.

"Kalau mereka melawan kita fight. Karena aku sudah kasih kesempatan yang luar biasa untuk mereka buka jalan damai. Udah itu aja," ujar Dewi Perssik. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved