Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tampak Tersenyum dan Damai, Putranya: Selamat Bertemu dengan Allah

Jenazah Almarhum Ustaz Arifin Ilham akhirnya tiba di kediamannya di kompleks Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada Kamis (23/5/2019) sore

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tampak Tersenyum dan Damai, Putranya: Selamat Bertemu dengan Allah
Instagram @ameer_azzikra
potret Ustaz Arifin Ilham meninggal dengan kondisi tersenyum 

Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada Kamis (23/5/2019) sore setelah melakukan perjalanan dari Malaysia.

Jenazah yang menggunakan jet pribadi rencananya tiba di Indonesia pada waktu zuhur atau pukul 12.00 WIB, namun terkena delay jalur penerbangan sehingga baru tiba pada pukul 17.32 WIB.

Jenazah ustaz yang juga pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra itu juga langsung disalatkan oleh ribuan jemaah yang sudah sedari malam kemarin menunggu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor dan diimami oleh anak sulung almarhum yaitu Muhammad Alvin Faiz.

Istrinya Ungkap Bayi Mungil Ini Belum Pernah Dipeluk Sama Ustadz Arifin Ilham

7 Manfaat Kesehatan Mereguk Teh Daun Mint, Hati-hati Untuk Penderita Maag Minum Teh Herbal Ini

Jenazah ustaz yang juga pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra itu juga langsung disalatkan oleh ribuan jemaah yang sudah sedari malam kemarin menunggu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor dan diimami oleh anak sulung almarhum yaitu Muhammad Alvin Faiz.

"Memang pesan Abi (sapaan Ustaz Arifin Ilham) minta saya yang menjadi imam di Az-Zikra dan adik saya (Amer) yang menjadi imam di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur," ujar Alvin.

Sejauh pantauan Warta Kota, terlihat para tokoh yang hadir dan ikut mensalati jenazah Ustaz Arifin Ilham, diantaranya Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin dan Ustaz Yusuf Mansur.

Setelah disalati di Masjid Az-Zikra, jenazah langsung diantarkan ke liang lahat yang sudah digali di samping Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor sesuai keinginan almarhum.

Allahu Akbar, Gema Takbir Iringi Jenazah Almarhum Ustadz Arifin Ilham ke Persemayaman Terakhir

Prilly Latuconsina Beberkan Pengalaman Jatuh Bangun Geluti Bisnis Fesyen Mulai dari Nol

Cerita Anak-Anak Ustaz Arifin Ilham 

Menurut Alvin Faiz, dia mendapat kabar ayahandanya wafat tadi malam, sekitar pukul 10 malam.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved