Arsenal

Arsene Wenger Masih Belum Bisa Move On dari Arsenal

Arsene Wenger masih belum bisa melupakan Arsenal, sehingga dia belum juga menerima pekerjaan baru.

Arsene Wenger Masih Belum Bisa Move On dari Arsenal
AFP/Kompas.com
Arsene Wenger 

Arsene Wenger ternyata belum bisa move on dari Arsenal, setelah perpisahan yang menyakitkan. Karena itu dia belum bekerja lagi, setelah meninggalkan klub London Utara itu pada bulan Juni 2018.

"Saya rindu Arsenal karena saya meninggalkan hati saya di sana," kata Wenger, dalam wawancara yang dilansir oleh BBC.

Ditambahkannya, dia merindukan nilai-nilai dalam klub Arsenal, sehingga dia takut tak akan menemukan nilai-nilai seperti itu di pekerjaan baru.

Selain itu, pria Prancis berusia 69 tahun ini juga masih menikmati status "pengangguran"-nya pada saat ini.

"Hidup saya selama 22 tahun saya curahkan ke sana, menit demi menit. Meski kehidupan saya di sana harus berakhir seperti itu, ternyata saya menemukan peluang baru dari kejadian itu. Selama setahun ini saya bertemu banyak orang," ujar Wenger.

Wenger memastikan bahwa dia akan segera bekerja lagi, tapi dia sendiri belum yakin akan melatih lagi.

"Saya pasti akan bekerja lagi, karena saya ingin membagi apa yang saya pelajari dalam hidup ini. Hidup akan berguna jika kita membagi apata kita miliki. Saya akan kembali ke sepak bola, tapi belum tahu sebagai apa," katanya.

Investasi

Sebagaimana dilansir Independent, mantan pelatih Arsenal ini tetap tingal di London. Kini dia berlari 10 kilometer setiap hari, dan memulai sebuah bisnis dengan perusahaan bernama PlayerMaker.

PlayerMaker adalah sebuah perusahaan asal Israel, yang "memproduksi" atlet, khususnya sepak bola, andal menggunakan ilmu olahraga dan teknologi. Sebagaimana dilansir Forbes, Wenger mengivestasikan uangnya di perusahaan ini.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved