Ardina Rasti Bangga Pada Kiprah Sang Mamah

Ardina Rasti merasa bangga dan kagum atas kiprah sang mama di masyarakat, karena itu ia terus mendukung kegiatan sang mama, Erna Santoso

Ardina Rasti Bangga Pada Kiprah Sang Mamah
warta kota/nur ichsan
Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika, Erna Santoso dan Anara Langit Adria 

WARTA KOTA, DEPOK  ------- Aktris Ardina Rasti mengaku merasa bangga dan kagum atas kiprah sang mama di masyarakat, karena itu ia terus mendukung kegiatan sang mama, Erna Santoso yang aktif melakukan kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan yang dilakukan sang mama yaitu menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan penyandang disabilitas.

"Aku bangga sekali sama mama, dia peduli sekali sama anak yatim piatu, yang dilakukan dengan memberikan santunan dan buka bersama 1000 anak yatim, termasuk juga bila ada bencana alam, mama langsung bergerak menyambangi lokasi  bencana dan memberikan bantuan untuk para korban", kata Rasti saat mendampingi sang mama di acara Buka Bersama 1000 Anak Yatim Piatu, Dhuafa dan Penyandang Disabilitas yang digelar Yayasan Pena di Masjid Kubah Emas, Limo Depok.

Karena itu, sebagai wujud dukungan kepada sang mama, ia selalu berusaha untuk  hadir di acara yang digelar oleh Yayasan Pena, yang dipimpin oleh mamanya itu.

"Saya selalu berusaha untuk bisa hadir di acara yang digelar oleh mama, rasanya senang dan bangga sekali atas kiprah yang mama lakukan di masyarakat dalam membantu sesama, saya selalu mendukung atas segala kegiatan positif yang dilakukan oleh mama", ujar anak kedua artis senior, Erna Santoso ini.

Melihat kondisi mama saat ini, artis kelahiran 6 Januari 1986 ini ingin mamanya itu tidak terlalu capek dalam melakukan beragam kegiatan, 

"Saya sebenarnya ingin mama istirahat di rumah dan tinggal momong cucu, tapi ternyata dengan beragam kegiatan sosialnya ini, malah menjadi hiburan buat mama, yang pada akhirnya saya jadi tidak bisa melarangnya", ungkap pasangan dari Arie Dwi Andhika ini pasrah. 

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved